Tunggu, sedang memuat. . .

Huawei Honor 4X, Smartphone Android KitKat Harga 2.5 Juta

Harga Huawei Honor 4X & Spesifikasi Lengkap – Baru-baru ini Huawei kembali meluncurkan lini produk terbaru yang diberi nama Huawei Honor 4X yang ditujukan untuk kelas menengah. Smartphone keluaran Huawei tersebut dibanderol seharga $212, atau jika dikonversikan ke rupiah maka harganya diperkirakan sekitar Rp. 2.500.000,00. Namun, apa saja keunggulan yang ditawarkan Huawei Honor 4X? Berikut penjelasan selengkapnya.

Huawei Honor 4X menggunakan layar yang cukup besar, yaitu 5.5 inchi, sementara resolusinya adalah 720×1280 pixels, dengan kerapatan layar mencapai 267ppi. Layar Huawei Honor 4X sendiri sudah menggunakan teknologi IPS sehingga menambah tampilan layar semakin cerah dan tajam.

Huawei Honor 4X merupakan smartphone yang menggunakan OS Android 4.4.2. KitKat, dan didukung oleh prosesor Quad-core ditambah chipset dari Qualcomm Snapdragon, sehingga menghasilkan kecepatan 1.2GHz. Huawei Honor 4X juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 2GB, serta pengolah grafis dari GPU Adreno 306.

Huawei Honor 4X

Huawei Honor 4X

Selain itu, keunggulan Huawei Honor 4X lainnya adalah pada kameranya. Smartphone ini memiliki dual kamera, dimana kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus.

Tidak hanya itu, memori internal yang ditawarkan oleh smartphone ini ternyata cukup besar, mencapai 8GB, yang juga ditambah slot microSD sehingga dapat dilakukan ekspansi memori sampai dengan kapasitas 32GB. Sedangkan untuk tenaganya, Huawei Honor 4X menggunakan baterai LiPo 300mAh.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Ring Smartphone Android Quad Core Harga 1,8 Jutaan
Huawei Honor 4X, Smartphone Android KitKat Harga 2.5 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5