Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Huawei Honor 6 Plus, Smartphone LTE dengan Kamera Canggih

ViaTekno – Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus – Tak hanya Xiaomi yang mengawali tahun 2015 dengan merilis smartphone terbaru besutannya. Ternyata, vendor Huawei juga mengawali tahun baru ini dengan merilis smartphone teranyarnya, Huawei Honor 6 Plus. Smartphone Huawei Honor 6 Plus tidak hanya dirilis di China saja, tetapi sudah dirilis secara internasional dengan dilengkapi fitur 4G LTE.

Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus

Smartphone Huawei Honor 6 Plus mengusung layar sentuh 5.5 inchi dengan resolusi 1080p. OS yang digunakan pada smartphone terbaru ini adalah Android 4.4. KitKat. Selain itu, Huawei Honor 6 Plus juga dilengkapi dengan EMUI 3.0. UI buatan Huawei sendiri.

Lebih lanjut, performa smartphone Huawei Honor 6 Plus didukung oleh prosesor Octa Core yang dipadu dengan chipset HiSilicon Kirin 925, dengan clockspeed 1.8GHz. Untuk memaksimalkan performa Huawei Honor 6 Plus, smartphone satu ini disematkan memori RAM berkapasitas 3GB. Melirik spesifikasi yang ditawarkannya, bisa dibilang performa smartphone Huawei Honor 6 Plus ini sangat tangguh dikelasnya.

Huawei Honor 6 Plus

Belum diketahui, berapa kapasitas memori internal yang dimiliki oleh Huawei Honor 6 Plus ini. Namun, Huawei Honor 6 Plus menyediakan microSD untuk ekspansi memori sampaia dengan 128GB. Serta tak lupa, baterai 3600mAh untuk mentokong tenaga smartphone ini.

Selain memiliki performa yang tangguh, Huawei Honor 6 Plus juga memiliki kamera yang tidak biasa. Dengan dual kamera yang sama canggihnya, yaitu kamera utama 8MP dan kamera depan 8MP, namun dengan sensor yang berbeda. Salah satu kamera didukung oleh Autofocus dengan aperture f/2.0, sedangkan kamera lainnya dilengkapi Fixed Sensor dengan aperture f/2.4. Teknologi yang digunakan pada kamera ini adalah teknologi Symmetrycal Dual Camera.

Baca Juga : Harga Asus ZenFone 2, Smartphone Android Lollipop Memori RAM 4GB

Harga Huawei Honor 6 Plus

Baca Juga:  Harga Huawei Honor 7, Spesifikasi HP Keren Berfitur Fingerprint sensor

Smartphone Huawei Honor 6 Plus ini dibanderol seharga $400 atau sekira Rp. 4.800.000,00, dan dirilis dalam satu varian warna saja, yaitu warna putih.

Harga Huawei Honor 6 Plus, Smartphone LTE dengan Kamera Canggih | Maressa Bernadetta | 4.5