Harga Huawei Honor 7

Harga Huawei Honor 7, Spesifikasi HP Keren Berfitur Fingerprint sensor

Posted on

Harga Huawei Honor 7, Spesifikasi HP Keren Berfitur Fingerprint sensor – Persaingan dalam kancah memperebutkan siapa yang terbaik dari para vendor smartphone semakin memanas saja, dari produsen asal Tiongkok yakni Huawei pun juga tak mau kalah menciptakan handphone yang hebat guna memperbebutkan gelar terbaik itu. Dikabarkan bahwa baru – baru ini perusahaan tersebut membesut sebuah ponsel teranyar Mereka yang bernama Huawei Honor 7 ditujukan bagi kalangan menengah keatas dengan berbagai penampakan spesifikasi serta fitur unggulan, namun sayang sampai untuk dapat memiliki smartphone ini maka Anda harus menunggu sedikit lama lagi karena memang ponsel ini masih dalam masa perilisan kepasaran.

Harga Huawei Honor 7, kilasan Harga Huawei Honor 7, perkiraan Harga Huawei Honor 7, Harga Huawei Honor 7 terbaru, Harga Huawei Honor 7 terupdate, Harga Huawei Honor 7 di indonesia, Harga Huawei Honor 7 saat ini, Harga Huawei Honor 7 di tanah air, berita Harga Huawei Honor 7, ulasan Harga Huawei Honor 7, review Harga Huawei Honor 7

Harga Huawei Honor 7

Mendukung begitu banyak fitur seperti terdapatnya Fingerprint sensor akan membuat handphone ini semakin terlihat hebat karena masih jarang sekali Kita temui smartphone berfitur seperti itu dipasaran sekarang ini. Tak hanya itu saja, namun Huawei Honor 7 juga dilengkapi dengan menggunakan jaringan tercepat 4G LTE yang mana bisa membuatnya berjalan cepat mengarungi dunia internet.

Untuk beberapa tampakan spesifikasi lengkapnya maka Anda bisa saksikan dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Honor 7

Pertama Kita akan melihat penampangan layarnya yang begitu terlihat mewah berukuran sebesar 5.2 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, selain itu masih didukung lagi oleh teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen yang akan membuatnya tampak jernih dari segala sudut. Kerapatan layarnya pun tergolong cukup tinggi yakni mencapai 424 ppi dan dengan adanya fitur multitouch maka sangat bisa untuk membantu para pengguna dalam mengelola menu layar utamanya secara mudah.

Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan kinerja dari OS Android versi 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas dari Huawei memakai Emotion UI 3.1, dan karena OS ini pula maka handphone ini akan sangat support banyak aplikasi terbaru saat ini.

Daya tempur dari Huawei Honor 7 menggunakan kinerja berupa prosessor handal 64-Bit berkekuatan sebesar Octa-core dengan masing – masing mempunyai kecepatan Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, Chipsetnya sendiri memakai HiSilicon Kirin 935. Dengan adanya memori RAM berukuran 3 GB maka pastilah akan meningkatkan performa mesin pengoperasiannya dan juga multitasking banyak aplikasi. Pengolah grafisnya menggunakan dukungan berupa GPU Mali-T628.

Dalam sektor penyimpanannya smartphone besutan Huawei satu ini menyediakan tempat ruang pada Internal memori sebesar 16 sampai 64 GB. Sedangkan untuk tampungan slot MicroSDnya bisa menyimpan sampai ukuran maksimal ekspansi hingga 128 GB.

Untuk fotografinya handphone Huawei Honor 7 menawarkan kualitas lensa berukuran sebesar 20 MP dengan resolusinya mencapai 4992 х 3744 pixels, agar tampilan hasil dari gambar tampak indah dan bagus maka terdapat juga beberapa fitur pendukung seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Pada bagian depan nampak pula lensa untuk dijadikan video call berukuran 8 MP.

Konektifitas tidak dapat lepas dari setiap handphone maka dari itu smartphone ini pula dibekalkan beberapa dukungan konektifitas tambahan yang diantaranya ada Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/EDR/LE,  GPS memakai A-GPS GLONASS/ Beidou (market dependant), NFC, Radio FM, microUSB v2.0.

Upaya yang dilakukan supaya handphone ini bisa bertahan lama dalam pemakaiyannya ialah dengan memasangkan sebuah baterai berdaya kapasitas energi sebesar 3100 mAh.

Harga yang dipatokan oleh pihak Huawei nampaknya juga tidak terlalu mahal untuk ponsel setingkat ini karena hanya berbekal bandrol 290 eur atau sepadan dengan 4.2 juta rupiah Anda sudah bisa untuk memiliki smartphone berkualitas tinggi dari Huawei tersebut.

Demikianlah kabar berita terbaru dari vendor Huawei dengan handphone terbarunya Huawei Honor 7 yang bisa Kami sampaikan kali ini, semoga saja bisa membantu para pembaca semuanya untuk lebih mengetahui handphone ini.