Harga Huawei MediaPad 7 Vogue Di Indonesia 2,4 Jutaan

Posted on

Harga Huawei MediaPad 7 Vogue Di Indonesia 2,4 Jutaan – Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan mengulas mengenai harga Huawei MediaPad 7 Vogue dan spesifikasi Huawei MediaPad 7 Vogue. Mari kita lihat fitur apa saja yang ditawarkan Huawei MediaPad 7 Vogue ini.

Dewasa ini pasar tablet tanah air semakin menjanjikan bagi perusahaan yang bergelut dibidang tersebut, tingginya minat konsumen dalam membeli tablet membuat banyak sekali perusahaan asing yang meluncurkan produknya ke indonesia. Hal serupa juga dilakukan oleh Huawei, karena beberapa waktu yang lalu perusahaan asal Taiwan tersebut menghadirkan sebuah tablet bernama Huawei MediaPad 7 Vogue ke pasar indonesia.

Dari spesifikasi mungkin terkesan biasa, namun untuk desain dan kemampuan kerjanya cukup menjanjikan. Sebab tablet yang satu ini telah mengusung chipset ARM cortex A9 berbasis Quad-Core  dengan kecepatan sampai 1.2Ghz, dimana untuk mengoptimalkan kinerja CPU tersebut Huawei telah menambahkan RAM berkapasitas 1Gb. Sementara untuk sistem operasinya sendiri, Huawei MediaPad 7 Vogue berjalan pada OS android 4.2.1 Jelly Bean yang menyuguhkan tampilan serta performa yang lebih baik.

Seperti kebanyakan tablet pada umunya, Huawei MediaPad 7 Vogue juga hadir dengan layar berukuran 7 inci yang menghasilkan resolusi sebesar 1024 x 600 piksel. Adapun jenis layar yang digunakan merupakan tipe capacitive touchscreen, sehingga hampir di semua bagian layar memiliki respon yang tinggi terhadap sentuhan. Jika dilihat dari tampilannya, nampaknya semua pengoperasian tablet ini akan berpusat pada layar, sebab tidak dijumpai satu pun tombol pada sisi depan tablet.

 
Huawei MediaPad 7 Vogue
Fitur lainnya dari tablet ini yang tidak kalah menarik adalah tersedianya kamera 3MP pada bagian belakangnya. Selain untuk mempercantik desainnya, hadirnya kamera tersebut juga membuat pengguna lebih mudah dalam mengabadikan momen berharga mereka baik itu dalam bentuk video ataupun foto. Namun sayang, dari informasi yang kami dapatkan tablet ini dikabarkan hadir tanpa kamera depan. sehingga fitur video call tidak dapat dijumpai pada tabet Huawei MediaPad 7 Vogue, termasuk fitur sms dan telepon kabarnya juga tidak tersedia.

Sementara itu, untuk konektivitas Huawei MediaPad 7 Vogue,  Huawei menawarkan Port USB, USB OTG, Bluetooth, serta Wi-Fi untuk mengakses layanan internet. Pengguna juga bisa mengakses internet melalui jaringan 3G, tentunya dengan menggunakan modem eksternal yang kompetibel demgan tablet ini. Sementara untuk dapat terhubung ke dunia maya, telah disediakan browser html yang dapat mengakses internet dengan lebih cepat serta dapat memuat halaman website dengan lebih sempurna.

Sedangkan untuk media penyimpanan datanya sendiri, Huawei MediaPad 7 Vogue dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8Gb. Pengguna tidak perlu khawatir akan ruang penyimpanan yang sempit, sebab masih dapat diperluas dengan menggunakan microSD sampai 32Gb. Sementara untuk sumber dayanya, baterai dengan daya tampung 4100mAh telah disiapkan oleh Huawei untuk tablet ini.

Untuk harganya sendiri, Huawei kabarnya membandrol Huawei MediaPad 7 Vogue sekitar 2,4 jutaan untuk kawasan indonesia.

Demikian ulasan kami mengenai harga Huawei MediaPad 7 Vogue dan spesifikasi Huawei MediaPad 7 Vogue semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.