harga huawei nexus 6

Harga Huawei Nexus 6 Beserta Bocoran Spesifikasi

Posted on

Selamat datang di situs ViaTekno disini kita melihat kabarnya bahwa Google akan merilis seri Google Nexus yang dimana di idam-idamkan oleh para pengguna Android. Smartphone ekslusif ini menggandeng system operasi Android terbaru. Hampir setiap tahun Google merilis seri terbarunya untuk gadget smartphone. Kabar baiknya pada tahun-tahun ini google akan merilis 2 smartphone terbaru yaitu Nexus terbaru yang di produsenin oleh Huawei. Yang dimana bocoroan tentang spesifikasi layarnya berukuran 5.7 Inci.

harga huawei nexus 6

Google Nexus siap mendongkrak industri smartphone android dengan menampilkan teknologi tercanggihnya, dengan menggandeng system operasi Android Masrshmallo 6.0. Nexus 6 pasalnya akan menawarkan ukuran layar yang lebih besar dan menggunakan prosessor yang lebih canggih di bandingkan LG Nexus 5x. Untuk melihat spesifikasi Nexus ini mari kita simak informasinya dibawah ini.

Spesifikasi Huawei Nexus 6

Kartu Sim Satu SIM
Ukuran Layar 5.7 inci, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
Memori Internal 32 GB atau 64 GB
Ram 3 GB
Sistem Operasi Android OS 6.0 (Marshmallow)
Processor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Konektivitas HSPA, LTE , Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth, NFC Port microUSB v2.0, USB Host
Navigasi A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 12 Megapiksel, 4608 x 2592 pixels, optical image stabilization, autofocus, LEDflash, Video [email protected],
Kamera Depan 8 Megapiksel
Baterai 3500mAh

Kabar baiknya bahwa Huawei Nexus 6 dan LG Nexus 5x akan di rilis bersamaan pada tanggal September mendatang. Kalaupun belum beredar resmi dirilis Nexus 6 sudah mulai terlihat lewat uji benchmark dari sumber beberapa aplikasi dan situs terpercaya. Pastinya ini menjadi sebuah kegembiraan sekaligus kejutan buat anda para pencita gadget.

Ketangguhan pada layar Huawei Nexus 6 ini akan di pastikan jauh lebih berbeda dengan Motorola Nexus 6 yang telah di rilis pada tahun 2014 silam lalu. Namun pasal keduannya sama-sama menggunakan layar sentuh yang memiliki resolusi Quad HD 1,440 x 2,560 piksel. Namun untuk ukuran tampilan Nexus 6 ini di bandingkan dengan tampilan Motorola Nexus berbeda antara lain Nexus 6 akan mengadopsi ukur lebih tipis namun akan mengadopsi layar yang berukuran 5.7 Inci dengan system kerapatan 515 ppi. Sebagai bandingannya Motorola Nexus menggunakan layar 5,96 inci dengan resolusi 1,440 x 2,560 piksel dengan system kerapatan layar -493 ppi.
Akan di pastikan bahwa kemunculan Huawei Nexus 6 akan bertanding melawan kecanggihan Galaxy Note 5 yang kabarnya layar kedua smartphone tersebut memiliki 5.7 Inci dengan resolusi Quad HD. Namun buat anda pencinta Huawei Nexus 6 anda tidak perlu cemas karena bocoran demi bocoran yang terus kami telusuri Nexus 6 akan di bandrol harganya lebih murah disbanding Galaxy Note 5. Kelebihan pada Huawei Nexus 6 bisa akses lock screen dan metode pembayaran Android pay.

Huawei Nexus 6

Baca Juga Artikel Tentang Harga HP Asus Terbaru

Prosessor pada smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 yang berkonfigurasi pada 8 titik prosessor dengan teknologi 64 bit. Dengan kapasitas Ram 3 Gb yang akan memanjakan anda dalam mengelolah aplikasi yang ada di dalamnya. Dan Internet Memori sebesar 32 Gb atau 64 GB bisa anda pilih dan menyimpan banyak file selain itu buat anda yang kekurangan space di dalamnya Nexus 6 menyediakan slot memori MicroSD didalamnya.

Harga Huawei Nexus 6 Terbaru

Rp. 7,999,000.

Bocor demi bocoran kita dapatkan bahwa Harga Huawei Nexus 6 Terbaru bisa mencapai 8 Jutaan. ini masih di prediksikan sementara di lihat dari kurs dollar 14.350/dollar.