Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Huawei P8, P8 Max, Dan P8 Lite, Trio Smarphone Andalan Huawei

Harga Huawei P8, P8 Max, Dan P8 Lite – Huawei ternyata jika mengeluarkan sebuah produk smartphone terbaru tidak ingin tanggung-tanggung. Huawei pernah merilis produk smartphone tiga varian sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Tiga produk tersebut adalah Huawei P8 Semua Seri, P8 Max, Dan P8 Lite. Bahkan ketiga smartphone ini bisa dibilang produk kelas atas dengan spesifikasi hardware masing-masing cukup gahar dan tinggi.

 

Huawei P8 lite

Huawei P8 lite

 

Keunggulan dari ketiga produk smartphone ini adalah semuanya sudah menggunakan chipset khusus besutan Huawei yakni HiSilicon Kirin. Untuk pasar Asia termasuk Indonesia, Huawei memang tidak begitu populer namun di negara Eropa dan negara asalnya produk dari Huawei cukup diminati dan diburu. Berikut ini adalah review singkat dari ketiga produk Huawei yakni Huawei P8 Semua Seri, P8 Max, Dan P8 Lite.

 

Huawei

 

1. Harga dan Spesifikasi Huawei P8

Smartphone premium ini terlihat menonjolkan desain yang begitu premium dengan bodi yang tergolong tipis, yakni sekitar 6,4mm saja. Selain itu bodinya sudah menggunakan bahan dari rangka metal yang kokoh dan berkelas. Sementara untuk dapur pacu mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari Quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, chipset HiSilicon Kirin 930/935, RAM 3GB, dan GPU Mali-T628 MP4. Layarnya mengusung ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD.

Harga Huawei P8 499 euro atau sekitar Rp 7 juta.

 

2. Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Max

Produk Huawei P8 Max sendiri adalah sebuah phablet yang akan menyasar persaingan melawan Samsung Galaxy Note 4, iPhone 6 Plus, dan Xiaomi Note Pro. Spesifikasinya mengusung layar seluas 6,8 inci, prosesor octa-core yang terdiri dari Quad-core 2.2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, RAM 3GB, dan GPU Mali-T628 MP4.

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Huawei P8, HP LTE Berlayar Full HD

Harga Huawei P8 Max 549 euro atau sekitar Rp 7,5 juta.

 

3. Harga dan Spesifikasi Huawei P8 Lite

Produk smartphone ini adalah varian termurah dari Huawei P8. Mengusung ukuran layar 5 inci, chipset HiSilicon Kirin 620, prosesor Octa-core 1.2 GHz, dan GPU Mali-450MP memang masih dibawah spesifikasi Huawei P8. Dukungan kapasitas RAM nya sendiri memang hanya 2GB dibandingkan dengan Huawei P8 yang sudah menggunakan kapasitas sebesar 3GB.

Harga Huawei P8 Lite adalah Rp. 3,5 Juta.

 

Ketiga smartphone tersebut siap bersaing dengan produk unggulan dari pabrikan lainnya. Huawei menjadi salah satu pabrikan lokal yang begitu rajin meluncurkan produk terbarunya di pasaran dan siap bersaing dengan smartphone android dari vendor lainnya.

 

Smartphone pabrikan vendor Huawei kian banyak tersedia di pasaran dan siap menjadi pesaing dari smartphone pabrikan lainnya macam iPhone 5S. Baca juga berapa Harga iPhone 5S yang merupakan pesaing terkuat dari smartphone android terbaru Huawei tersebut.

Harga Huawei P8, P8 Max, Dan P8 Lite, Trio Smarphone Andalan Huawei | Maressa Bernadetta | 4.5