Tunggu, sedang memuat. . .

IMO Buzz, Smartphone Android KitKat Harga Dibawah 1 Juta

Spesifikasi dan Harga Smartphone IMO Buzz – Salah satu vendor smartphone lokal benar-benar bersaing dalam memasarkan lini produk terbarunya. Kali ini giliran vendor IMO yang merilis smartphone terbarunya, IMO Buzz ke pasaran smartphone tanah air. Menurut IMO, IMO Buzz adalah smartphone murah yang mampu bersaing dengan smartphone sekelas yang sudah terlebih dulu hadir di pasaran. Penasaran, seperti apa?

Spesifikasi IMO Buzz

Smartphone murah dari IMO ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi QHD 540×960 pixels, serta teknologi IPS. OS yang digunakan adalah Android 4.4.2. KitKat.

Sementara, prosesor yang dibenamkan pada IMO Buzz adalah prosesor Dual-core Cortex-A9 dengan clock speed 1.2GHz, yang akan dikolaborasikan dengan memori RAM512MB, serta pengolah grafis dari Mali-400. Sayangnya, memori RAM yang ditawarkan tersebut memiliki kapasitas yang terbilang kecil, meskipun prosesor yang dimilikinya cukup tangguh dikelasnya.

IMO Buzz

IMO Buzz

Jika memori RAMnya minim, maka sektor ini akan tertutupi dengan memori internal berkapasitas 4GB dan juga microSD berkapasitas 32GB. Selain itu, IMO Buzz dilengkapi dengan kamera utama 5MP, dan kamera depan yang minimalis, 0.3MP, serta baterai 2000mAh untuk menyuplai tenaga smartphone satu ini. Selebihnya, IMO Buzz menawarkan beberapa pilihan konektifitas yang diantaranya adalah 3G, WiFi, Bluetooth dan GPS.

Harga IMO Buzz

Seperti yang disebutkan sebelumnya, harga IMO Buzz sangat terjangkau, hanya sekitar Rp. 800.000,00. Berminat?

Baca Juga:  Cross Andromeda A25 HP Android Harga Murah Spesifikasi CPU 1GHz
IMO Buzz, Smartphone Android KitKat Harga Dibawah 1 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5