Tunggu, sedang memuat. . .

Harga iPhone 6s Plus Dengan Spesifikasi dan Fitur Lengkap

Harga iPhone 6s Plus – Vendor perangkat high end, Apple kembali dikabarkan tengah menyiapkan phablet terbarunya bernama iPhone 6s Plus. iPhone 6s Plus merupakan penerus dari iPhone 6 Plus yang sudah diluncurkan sejak akhir tahun lalu. Ponsel ini akan mengusung peningkatan spesifikasi dibeberapa sektor.  Untuk spesifikasi yang lebih lengkap serta fitur unggulannya, akan kami bahas pada ulasan dibawah ini :

 

iPhone 6s Plus

iPhone 6s Plus

 

Sebagai produk berjenis phablet, iPhone 6s Plus memiliki dimensi 158.1 x 77.8 x 7.1 mm yang terasa cukup bongsor. iPhone 6s Plus juga akan hadir dalam 3 varian warna, yaitu abu-abu, perak, dan emas. Pada bagian belakang bodinya iPhone 6s Plus juga tetap dilengkapi dengan sensor sidik jari yang mempermudah pembayaran.

 

Pada phablet terbarunya ini, pihak Apple tetap mempertahankan layar berukuran 5.5 inci yang di rasa cukup besar dengan proteksi Oleophobic glass. Agar kualitas dari gambarnya makin baik, layar tersebut mengusung resolusi 1080 x 1920 pixel yang dierkuat dengan teknologi LED backlight IPS LCD.

 

Pada bagian performa masih belum jelas CPU dan GPU jenis apa yang dimiliki oleh iPhone 6s Plus. Namun yang pasti iPhone 6s Plus akan menggunakan chipset Apple A9 yang merupakan chipset generasi terbaru milik Apple. Di sisi software, iPhone 6s Plus hadir dengan iOS versi 9.

 

Harga dan Spesifikasi iPhone 6s Plus

 

 

Peningkatan lain iPhone 6s Plus dibandingkan pendahulunya, juga terletak pada sektor fotografi berkat kamera utama 12 MP. Selain itu, kamera tersebut juga mampu menghasilkan video beresolusi [email protected] fps ataupun video slow motion [email protected]

 

Dalam aksi multitasking, agar berjalan lebih lancar iPhone 6s Plus mengandalkan RAM berkapasitas 2 GB. Sementara itu di bagian penyimpanan telah tersedia memori internal dalam 3 varian, yaitu 16 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Baca Juga:  Daftar Harga Apple iPhone Terbaru Bulan Januari 2016

 

Berbekal baterai 2915 mAh, iPhone 6s Plus sanggup bertahan hingga 80 jam dalam memainan musik nonstop. Seperti biasanya, baterai tersebut berjenis non-removable yang berarti pengguna iPhone 6s Plus tidak dapat menggantinya sendiri.

 

Mengenai harganya, masih belum ada informasi yang jelas dari pihak Apple sendiri. Dipastikan harga akan lebih tinggi dan mahal dibandingkan dengan versi sebelumnya. Harga iPhone 6s Plus akan lebih mahal dibandingkan dengan Harga iPhone 6s yang juga smartphone baru premium pabrikan Apple.

 

Dengan hadirnya smartphone iPhone 6s Plus dipasaran tentu akan semakin meramaikan persaingan di sektor kelas premium. Ulasan terbaru kami yang mengulas informasi lengkap Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus diatas semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Harga iPhone 6s Plus Dengan Spesifikasi dan Fitur Lengkap | Maressa Bernadetta | 4.5