Tunggu, sedang memuat. . .

Harga iPhone 6s, Smartphone Kamera 12 MP dengan iOS 9

Harga iPhone 6s – Vendor besar Apple menurut rumor yang beredar dikabarkan kembali menyiapkan smartphone penerus iPhone 6 yang bernama iPhone 6s. Dengan penambahan nama s di belakang serinya, iPhone 6s mendapatkan upgrade internal yang cukup signifikan. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi yang dipakai oleh ponsel cerdas terbaru ini maka Anda dapat menyimak ulasan secara lengkapnya berikut :

 

 

Dari segi tampilan fisik, iPhone 6s terlihat cukup mirip dengan pendahulunya termasuk dari segi desain dan ukuran. Kemungkinan besar, iPhone 6s juga masih menggunakan material Alumunium seperti yang digunakan pada iPhone 6. Keunggulan lain dari iPhone 6s adalah dukungan sensor sidik jari di bagian tombol home.

 

Dengan mengusung layar yang lebih lebar, yaitu 4.7 inci iPhone 6s menawarkan kenyaman dan pengalaman lebih bagi pengguna. Selain itu, untuk memanjakan mata konsumen pihak Apple juga memilih resolusi tinggi 750 x 1334 pixel dengan jenis LED backlit IPS LCD.

 

Dengan menjalankan sistem operasi terbaru iOS 9, iPhone 6s menggunakan chipset Apple A9 yang menawarkan performa lebih baik. Dalam menjalankan multitasking iPhone 6s juga memiliki performa lebih baik berkat RAM sebesar 2 GB.

 

Pada iPhone 6s pihak Apple tidak lagi menyediakan varian penyimpanan 32 GB, melainkan hanya 16 GB, 64 GB, dan 128 GB saja. Namun Anda tidak perlu khawatir kekurangan ruang penyimpanan, pasalnya iPhone 6s dilengkapi dengan penyimpanan iCloud.

 

Harga dan Spesifikasi iPhone 6s

 

Harga iPhone 6s

Harga iPhone 6s

 

Jika biasanya smartphone besutan Apple menggunakan kamera beresolusi sedang, maka kali ini iPhone 6s mendapatkan pembaruan dengan kamera 12 MP. Selain peningkatan resolusi, kemampuan merekam video dari iPhone 6s juga lebih baik dengan resolusi hingga 2160p.

Baca Juga:  Bocoran dan Spesifikasi Harga Apple Watch 2

 

Meski hanya memiliki baterai 1810 mAh, namun iPhone 6s di klaim sanggup bertahan selama 50 jam untuk memainkan music nonstop. Sedangkan untuk melakukan panggilan iPhone 6s juga sanggup bertahan hingga 14 jam.

 

Kabarnya iPhone 6s akan segera di rilis pada bulan September mendatang. Sayangnya mengenai harganya hingga kini masih belum ada informasi secara pasti dari pihak Apple namun seperti biasanya jika harga dari gadget pabrikan vendor Apple selalu tinggi dan hanya untuk kalangan kelas atas.

 

Kini kita telah mengenai semua informasi mengenai Spesifikasi dan Harga iPhone 6s yang telah kita bahas bersama di atas. Seperti yang kita ketahui bersama jika smartphone besutan produsen Apple selalu menghadirkan kualitas desain yang stylish serta hadir untuk segmen kelas atas. harga iphone semua versi

 

Ponsel cerdas mewah kelas premium Apple tersebut bakal dijual dengan banderol tinggi. Harga iPhone 6s lebih mahal dibandingkan dengan Harga iPhone 6 versi sebelumnya karena memang hadir dengan dukungan spesifikasi dan juga fitur yang lebih mantap.

Harga iPhone 6s, Smartphone Kamera 12 MP dengan iOS 9 | Maressa Bernadetta | 4.5