Tunggu, sedang memuat. . .

Kata F1S, Smartphone Selfie Harga 1,3 Jutaan

Harga Kata F1S dan Spesifikasi – Satu lagi pilihan smartphone kelas low-end yang baru-baru ini diluncurkan di tanah air, bernama Kata F1S. Mungkin anda tidak familiar dengan nama tersebut, namun Kata F1S diramalkan akan menjadi pesaing ketat dari smartphone sekelas yang sudah lebih dulu beredar di pasaran, seperti Samsung Galaxy V ataupun Lenovo 328. Di Indonesia sendiri, Kata F1S ditawarkan seharga Rp. 1.390.000,00. Penasaran dengan fitur yang ditawarkan smartphone satu ini? Mari simak penjelasannya berikut.

Smartphone Kata F1S dikemas menggunakan layar sentuh dengan teknologi IPS, dengan ukuran 4.5 inchi, resolusi QHD 960×540 pixels. Kata F1S menawarkan desain yang sangat cocok untuk para anak muda. Selain itu, smartphone ini diluncurkan dalam tiga varian warna berbeda, yaitu hitam, kuning dan putih.

Kata F1S mengandalkan prosesor Quad-core ARM Cortex A7, yang dipadukan dengan chipset dari MediaTek MT6582, serta memori RAM berkapasitas 1GB, smartphone Kata F1S mampu mencapai kecepatan 1.3GHz. Sementara pengolah grafis smartphone ini adalah GPU Mali 400MP.

Kata F1S

Kata F1S

Selanjutnya, Kata F1S juga memiliki memori RAM berkapasitas 8GB. Pada Kata F1S terdapat pula slot microSD untuk ekspansi memori sampai dengan kapasitas 32GB. Untuk OSnya sendiri, Kata F1S menggunakan OS Android 4.4. KitKat.

Kata F1S ternyata memiliki kamera yang handal, dimana terdapat kamera utama 8MP, ditambah kamera depan 5MP, yang tentunya bisa digunakan untuk berselfie-ria. Untuk tenaganya, smartphone Kata F1S menggunakan baterai yang cukup besar, yaitu baterai berkapasitas 1550mAh.

Jadi, jika sekiranya anda tertarik dengan semua fitur andalan yang ditawarkan Kata F1S, maka tidak ada salahnya anda memasukkan smartphone satu ini kedalam daftar smartphone yang akan anda beli.

Baca Juga:  Sony Xperia M2 Ponsel Android Quad Core Support 4G LTE
Kata F1S, Smartphone Selfie Harga 1,3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5