Tunggu, sedang memuat. . .

Kata i3 Ponsel Android Quad Core Berkamera 13 MP Harga Rp 2,5 Juta

Setelah meluncurkan perangkat Kata i2 di pasar Indonesia, kini produsen Kata bersiap kembali akan meluncurkan perangkat penerusnya yakni bernama Kata i3. Ponsel yang memiliki spesifikasi yang mumpuni ini akan ditujukan untuk membidik pasar kelas middle-high dengan harga jual yang cukup terjangkau, untuk mengetahui harga Kata i3 dan spesifikasi Kata i3 ini, berikut ulasan selengkapnya.

Kata i3 merupakan perangkat yang hadir dengan membawa layar berukuran 5 inci yang beresolusi Super HD 1280 x 720 piksel berteknologi IPS LCD dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi, dengan resolusi layar tersebut diklaim mampu menampilkan layar berkualitas jernih dan jelas sekalipun dilihat di bawah sinar matahari. Layar ini pun sangat nyaman jika digunakan untuk menonton video atau bermain game.

Untuk performanya, Kata i3 memiliki kinerja yang handal dan tangguh karena telah dibekali prosesor Quad Core  berkecepatan 1,3 GHz dengan chipset dari MediaTek MT6582 dipadukan RAM berkapasitas 1 GB, juga tersedia memori internal sebesar 16 GB yang diperluas slot MicroSD hingga 32 GB. Ponsel ini berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean yang ditumpu oleh kekuatan baterai sebesar 2250 mAh yang mampu bertahan selama 700 jam dalam keadaan siaga dengan waktu bicara selama 7 jam.

Kata i3png

Untuk mengabadikan momen berharga para penggunanya dengan hasil yang berkualitas, Kata i3 menyediakan kamera utama berukuran 13 Megapiksel dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus dan kamera depannya berukuran 5 Megapiksel yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas yang popular dikalangan masyarakat  yaitu foto selfie dan video call.

Kata i3 rencananya akan mulai dipasarkan di Indonesia pada minggu pertama bulan April 2014, dengan menggandeng berbagai toko online. Untuk harga Kata i3 ini dibanderol sekitar Rp 2.500.000 dengan jaminan garansi 1 tahun. Selain Indonesia, produsen Kata juga menjual ponsel ini di Hongkong, Kanada dan Filipina.

Kata i3 Ponsel Android Quad Core Berkamera 13 MP Harga Rp 2,5 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5