Tunggu, sedang memuat. . .

Kata i3S Harga Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Kamera 13MP

Harga Kata i3S – Jika sebelumnya kita membahas Kata M2, maka kali ini kita akan membahas lini produk lainnya yang dirilis bersamaan dengan Kata M2 yaitu Kata i3S. Kenyataannya, spesifikasi yang dibawa smartphone Kata i3S tidak jauh berbeda dengan Kata M2. Salah satu perbedaan yang mencolok diantara keduanya adalah ukuran layarnya. Kata i3S memiliki layar berukuran lebih kecil.

Spesifikasi Kata i3S

Telah disebutkan sebelumnya, smartphone Kata i3S memiliki layar berukuran kecil daripada Kata M2 yaitu layar sentuh 5 inchi dengan resolusi yang sama 1280×720 pixels, teknologi IPS, kerapatan layar 294ppi dan OS yang sama pula, Android 4.4. KitKat.

Tak hanya itu, smartphone Kata i3S juga memiliki performa yang sama dengan Kata M2 dengan prosesor Quad Core AARM Cortex-A7 yang dikolaborasikan dengan chipset MediaTek MT6582, dengan clockspeed 1.3GHz dan memori RAM berkapasitas 1GB.

Kata i3S

Memori internal yang disematkan pada smartphone Kata i3S memiliki kapasitas 16GB, plus slot microSD untuk ekspansi memori sampai dengan kapasitas 32GB.

Beralih ke kamera, smartphone Kata i3S pun telah disematkan dengan dual kamera yaitu kamera utama 13MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus dan kamera sekunder 5MP yang cukup sempurna untuk video call dan selfie. Sedangkan baterai yang digunakan untuk menopang tenaga smartphone satu ini adalah baterai dengan kapasitas 2250mAh.

Fitur lainnya yang bisa anda temukan pada smartphone Kata i3S adalah Bluetooth, WiFi, GPS, 3G HSPA, Dual SIM dan port USB.

Harga Kata i3S

Dikarenakan smartphone Kata i3S memiliki layar berukuran lebih kecil, maka tak heran jika harga jual smartphone Kata i3S juga tidak terlalu jauh daripada rekannya tersebut. Smartphone Kata i3S ini dijual seharga Rp. 2.300.000,00.

Baca Juga:  Kata F1S, Smartphone Selfie Harga 1,3 Jutaan
Kata i3S Harga Spesifikasi, Smartphone Android KitKat Kamera 13MP | Maressa Bernadetta | 4.5