Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo A269i Harga Rp 700 Ribuan, HP Android Dual Core dengan Fitur Dual SIM

Produsen Lenovo kembali meluncurkan produk smartphone murahnya yang bernama Lenovo A269i dengan membawa spesifikasi yang cukup lumayan untuk dikelasnya. Mari kita simak harga Lenovo A269i dan spesifikasi Lenovo A269i selengkapnya

Lenovo A269i hadir untuk memenuhi permintaan pasar yang sedang ramai dengan produk smarphone murah, dengan berbekal layar berukuran 3,5 inci yang memiliki resolusi 320 x 480 piksel, smartphone ini sangat cocok dipakai oleh pengguna yang menginginkan jenis ponsel ukuran kecil dan ringan yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari, mudah dimasukan ke dalam kantong dan cukup nyaman dalam pengoperasiannya.

Smartphone yang masih menjalankan OS Andoid 2,3 Gingerbread ini cukup mampu memberikan performa yang lumayan dengan hadirnya prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHZ memakai chipset MediaTek MT6572.

Lenovo A269i

Namun sayangnya kapasitas RAM Lenovo A269i hanya sebesar 256 MB didukung dengan kapasitasr ROM 512 MB yang dapat diperluas dengan slot MicroSD hingga 32 GB, serta daya baterai Li-Po berkapasitas 1300 mAh yang mampu bertahan selama 504 jam dalam keadaan siaga.

Sementara dari sektor fotografi hanya dibekali kamera belakanag berukuran 2 MP yang dapat menghasilkan resolusi 1600 x 1200 piksel, tanpa didukung oleh kamera depan. Namun menariknya, smartphone ini telah mendukung pemakaian Dual SIM card GSM dengan jaringan 3G HSDPA, WiFi Hotspot, Bluetooth dan MicroUSB.

Harga Lenovo A269i cukup murah hanya Rp 700 ribuan saja, harga yang tergolong pantas untuk sekelas smartphone dengan prosesor Dual Core. Meskipun sistem operasinya merupakan versi Android Gingerbread tentunya sudah bisa dipasang aplikasi layanan pesan instan seperti BBM yang saat ini sedang popular digunakan dikalangan masyarakat. Apakah tertarik untuk membelinya?

Baca Juga:  HTC desire 516c, Smartphone Kelas Menengah harga Rp. 2.5 Jutaan
Lenovo A269i Harga Rp 700 Ribuan, HP Android Dual Core dengan Fitur Dual SIM | Maressa Bernadetta | 4.5