Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Lenovo K80, Smartphone Dengan RAM 4GB Termurah

Siapa yang tidak tertarik untuk memiliki sebuah smartphone berharga murah namun dengan spesifikasi cukup mumpuni. Salah satu vendor yang kembali menghadirkan smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni adalah Lenovo. Lenovo sendiri memang cukup rajin dalam merilis produk smartphone terbaru dengan harga murah.

Salah satu produk terbaru dari Lenovo adalah Lenovo K80 dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup gahar. Seperti yang terlihat pada sektor RAM nya saja sudah membawa kapasitas sebesar 4GB. Kapasitas RAM 4GB sendiri memang sudah mulai marak saat ini sejak produk Asus Zenfone 2 diluncurkan.

Keunggulan utama dari smartphone Lenovo K80 ini adalah memiliki banderol harga lebih murah ketimbang Asus Zenfone 2 atau Xiaomi Redmi Note Pro. Untuk varian RAM 4GB sendiri hanya dibanderol dengan harga Rp 3,7 jutaan saja. Tentu saja banderol harga ini sangat menggiurkan mengingat seluruh smartphoen dengan RAM 4GB dijual diatas Rp 4 jutaan.
Lenovo K80Spesifikasi yang diusung oleh smartphone Lenovo K80 ini juga tak kalah gahar. Untuk area layar, smartphone ini menggunakan ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan menggunakan teknologi layar IPS. Kerapatan layarnya mencapai ukuran 401 ppi yang tergolong cukup baik.

Sementara itu dukungan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dihadirkan cukup untuk membuat kinerja smartphone ini semakin kencang dan lancar. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi standar sekitar 5MP.

Untuk dapur pacunya dipercayakan kepada kinerja dari kapasitas RAM 4GB, prosesor Quad-core 1.8 GHz, chipset Intel Atom Z3560, dan GPU PowerVR G6430. Memori internalnya sendiri disediakan dalam dua varian yakni 32 GB / 64 GB disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Baca Juga:  Asus Zenfone 5 Hadirkan Prosesor Intel Atom Harga Murah

Untuk kapasitas baterai, smartphone ini sudah diberikan ukuran sebesar 4000 mAh yang tergolong besar dan tinggi. Sementara itu smartphone ini juga sudah mendukung fitur Dual SIM dimana anda bisa mengaktifkan dua nomor secara bersamaan.

Harga Lenovo K80, Smartphone Dengan RAM 4GB Termurah | Maressa Bernadetta | 4.5