Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo Sisley S90, Smartphone Kloning iPhone 6 Harga 4 Juta

Harga Lenovo Sisley S90 & Spesifikasi – Belum lama ini Lenovo meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Lenovo Sisley S90. Yang mengherankan, tidak seperti produk keluaran Lenovo lainnya, yang selalu meberikan sesuatu yang baru dan kreatif, Lenovo Sisley S90 justru merupakan kemunduran bagi Lenovo. Hal ini dikarenakan Lenovo Sisley S90 jelas-jelas menggunakan tampilan persis seperti iPhone 6, bahkan bisa dibilang Lenovo Sisley merupakan copian atau kloning dari iPhone 6.

Tidak berhenti sampai disitu saja, cara promosi Lenovo Sisley S90 juga meniru cara promosi iPhone 6. Entah apa maksud Lenovo melakukan hal tersebut, namun sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di dunia, hal ini tidak seharusnya dilakukan. Namun demikian, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo Sisley S90? Berikut uraiannya.

Lenovo Sisley S90

Lenovo Sisley S90

Lenovo Sisley S90 mengusung layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi 720p, dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED. Sedangkan OS yang digunakan pada Lenovo Sisley S90 adalah Android KitKat.

Untuk spesifikasinya, Lenovo Sisley S90 telah dibekali dengan prosesor Quad-core ARM Cortex A53, ditambah chipset dari Qualcomm Snapdragon 410, yang menghasilkan kecepatan 1.2GHz. Selain itu, smartphone satu ini juga dilengkapi dengan memori RAM 1GB serta pengolah grafis dari Andreno 306.

Lebih lanjut, Lenovo Sisley S90 memiliki memori internal berkapasitas 16GB. Untuk urusan kamera, smartphone Lenovo Sisley S90 didukung oleh dual kamera, kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP. Bukan itu saja, Lenovo Sisley S90 menyediakan beberapa pilihan konektifitas yang diantaranya adalah Dual SIM dan NFC. Untuk tenaganya, Lenovo Sisley S90 menggunakan baterai 23oomAh. Lenovo Sisley S90 ditawarkan seharga Rp 4.000.000,00. Tertarik?

Baca Juga:  Harga Lenovo K80, Smartphone Dengan RAM 4GB Termurah
Lenovo Sisley S90, Smartphone Kloning iPhone 6 Harga 4 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5