Tunggu, sedang memuat. . .

Lenovo Vibe Z Hadir Di Indonesia, Spesifikasi Unggulan Harga Rp 6 Jutaan

Akhirnya Lenovo Vibe Z resmi hadir di Indonesia, tentunya hal ini sangat dinantikan oleh para pecinta gadget Tanah Air. Pasalnya perangkat besutan perusahaan asal China ini membawa sejumlah spesifikasi unggulan yang siap menghadang laju Galaxy S5 dan Xperia Z2 yang telah terlebih dulu meluncur di Indonesia.

Mengulas spesifikasinya, Lenovo Vibe Z hadir dengan desain yang tampak tipis hanya memiliki ketebalan 7,9 mm dan bobotnya sebesar 145 gram. Perangkat yang mengandalkan layar berukuran 5,5 inci ini memiliki sudut pandang yang luas dengan kualitas layar cemerlang dan tajam yang dihasilkan dari resolusi layar Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Layar Lenovo ini telah berbekal teknologi IPS LCD dengan perlindungan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Untuk performa dari Lenovo Vibe Z ini bisa diunggulkan dengan berbekal chipset dari Qualcomm Snapdragon 800 pada prosesor Quad Core berkecepatan 2,2 GHz dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB, juga tersedia pengolahan grafis Adreno 330 dan telah berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean serta telah mendukung koneksi jaringan 4G LTE

Media penyimpanan internalnya pun sangat luas sebesar 16 GB meskipun tidak didukung oleh pemakaian slot MicroSD dan ditenagai oleh sumber daya baterai Li-Po sebesar 3000 mAh yang mampu bertahan selama 648 jam dalam keadaan siaga.

Lenovo Vibe Z

Lenovo Vibe Z

Sementara untuk menunjang aktivitas fotografinya, Lenovo Vibe Z menyediakan kamera belakang berukuran 13 Megapiksel yang beresolusi 4128 x 3096 piksel dan mampu merekam video dengan ukuran 1080p berkecapatan 30fps. Kamera depannya bisa menjadi pilihan pengguna yang gemar dengan foto selfie ataupun video call, pasalnya telah tersematkan sensor berukuran 5 Megapiksel.

Lenovo Vibe X ini akan dibanderol harga sekitar Rp 6 jutaan, harga tersebut terbilang murah untuk sekelas ponsel papan atas dengan mengusung spesifikasi yang tangguh. Apakah Anda tertarik untuk segera membelinya?

Baca Juga:  ZTE Geek, Smartphone Android Berchipset Intel Atom Clover Trail+ 2 gHz
Lenovo Vibe Z Hadir Di Indonesia, Spesifikasi Unggulan Harga Rp 6 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5