Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Lenovo Yoga 3 Pro, Notebook Layar Sentuh Harga Rp. 17 Jutaan

ViaTekno – Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga 3 Pro – Menilik kesuksesan yang diraih oleh Lenovo Yoga 2 Pro, Lenovo kembali untuk merilis penerus seri Yoga tersebut, yang dinamakan Lenovo Yoga 3 Pro. Sebagai salah satu ‘senjata mematikan’ dari Lenovo, ada banyak hal baru yang ditawarkan oleh Lenovo Yoga 3 Pro. Berikut pembahasannya.

Desain Lenovo Yoga 3 Pro

Lenovo Yoga 3 Pro dirilis dengan tujuan untuk menandingi keberadaan Macbook Air dari Apple. Dibandingkan Macbook Air yang memiliki ketebalan 16mm, Lenovo Yoga 3 Pro memiliki ketebalan hanya 13mm, jauh lebih tipis dari rivalnya tersebut. Selain desain tipis, Lenovo Yoga 3 Pro juga mengunggulkan layar sentuh yang dapat diputar 360 derajat, sehingga bisa berfungsi seperti tablet.

Spesifikasi Lenovo Yoga 3 Pro

Laptop Lenovo Yoga 3 Pro dipersenjatai dengan prosesor Intel Core generasi ke lima (Broadwell) dengan ukuran layar 13.3 inchi berteknologi IPS dan resolusi 3200×1800 pixels. Prosesor tersebut juga dipadu dengan memori Ram 8GB, serta pengolah grafis dari Intel HD 5300 untuk memaksimalkan performa laptop ini.

Menurut rumor, layar laptop buatan Lenovo akan dibenamkan Corning Gorilla Glass 3 untuk anti goresnya. Selain itu, casing Lenovo yoga 3 Pro akan terbuat dari alumium alloy ditambah speaker berkualitas tinggi.

Lenovo Yoga Pro 3

Lenovo Yoga Pro 3

Selebihnya, Lenovo Yoga 3 Pro menawarkan SSD (Solid State Drive) 512GB, WiFi, Bluetooth, HDMI, dan USB.

Harga Lenovo Yoga 3 Pro

Meskipun menjadi pesaing tangguh dari Macbook Air, akan tetapi Lenovo Yoga 3 Pro akan dipasarkan dengan harga yang jauh lebih tinggi dari Macbook Air. Harga Lenovo Yoga 3 Pro di Indonesia dibanderol Rp 17.499.000 di toko online Bhinneka. Bagaimana berminat memilikinya?

Baca Juga:  Daftar Harga Laptop Fujitsu Terbaru Agustus 2015
Harga Lenovo Yoga 3 Pro, Notebook Layar Sentuh Harga Rp. 17 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5