Tunggu, sedang memuat. . .

LG G Flex 2 Harga Spesifikasi, Smartphone LTE 64 Bit dengan Layar Lengkung

Harga LG G Flex 2 – Awal tahun 2013 lalu, LG merilis smartphone pertamanya yang memiliki desain layar lengkung dan tampilan yang lebih fleksibel, yang diberi nama LG G Flex. Awal tahun ini, LG dikabarkan akan merilis penerus dari LG G Flex, dengan nama LG G Flex 2.

Menurut rencana, LG G Flex 2 akan diperkenalkan pada event CES 2015 nanti. Tak dapat dipastikan mengapa LG butuh waktu sangat lama untuk memproduksi penerus dari LG G Flex ini.

Spesifikasi LG G Flex 2

Tak seperti smartphone kebanyakan yang mengusung layar datar, LG G Flex 2 mengusung layar lengkung. Diperkirakan, selain desain yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya tersebut, smartphone LG G Flex 2 akan memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil dibandingkan pendahulunya tersebut.

Meskipun memiliki layar yang berukuran lebih kecil, namun layar smartphone LG G Flex 2 didukung oleh resolusi yang lebih tinggi, sehingga mampu memberikan tampilan layar yang jauh lebih baik daripada LG G Flex terdahulu.

LG G Flex 2

LG G Flex 2

Seperti yang kita ketahui, LG G Flex mengusung layar sentuh berukuran 6 inchi dengan resolusi 720 pixels. Diperkirakan, LG G Flex 2 akan memiliki layar sentuh beurkuran 5 inchi ataupun 5.5 inchi, dengan resolusi 1080p.

Dilansir dari salah satu website Korea, smartphone LG G Flex 2 akan ditenagai oleh prosesor 64 bit Snapdragon 810. Selain itu, smartphone besutan Korea Selatan ini juga akan mendukung jaringan 4G LTE.

Harga LG G Flex 2

Tak ada informasi tentang berapa harga jual LG G Flex 2 nantinya. Di sisi lain, CES 2015 akan diselenggarakan mulai tanggal 6 Januari 2015, diharapkan akan ada informasi lengkap tentang apa saja dan berapa harga yang ditawarkan vendor LG melalui smartphone terbaru LG G Flex 2 ini.

Baca Juga:  Evercoss A28A HP Android Dual-Core Harga Rp 800 Ribuan Bisa BBM
LG G Flex 2 Harga Spesifikasi, Smartphone LTE 64 Bit dengan Layar Lengkung | Maressa Bernadetta | 4.5