Tunggu, sedang memuat. . .

LG G Pad 8.3 LTE, Tablet Android Jelly Bean Quad Core Harga 2.8 Jutaan

ViaTekno – Harga LG G Pad 8.3 dan Spesifikasi – LG benar-benar berkomitmen dalam meramaikan pasaran tablet di tanah air. Belum lama in LG mengumumkan peluncuran LG G Pad 8.3 versi terbaru yang menghadirkan koneksi 4G LTE. Seperti yang kita ketahui, LG G Pad 8.3 versi lama diluncurkan pada akhir tahun 2013 yang lalu. Kali ini, LG G Pad 8.3 tersebut tidak hanya mengandalkan koneksi 4G LTE, namun ada berbagai keunggulan lainnya yang akan anda temukan pada tablet tersebut. Simak penjelasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Fitur LG G Pad 8.3 LTE

LG G Pad 8.3 LTE merupakan tablet yang berbasis Android 4.2.2. Jelly Bean. Layar dari LG G Pad 8.3 LTE menghadirkan tampilan layar 8.3 inchi beresolusi full HD sehingga penggunanya dapat menikmati semua detail sempurna yang kaya warna dan tajam, khususnya pada saat streaming video, foto ataupun membaca e-book. Untuk memberikan perlindungan pada layar tablet ini, LG telah membenamkan Corning gorilla Glass 2 untuk anti goresnya.

LG G Pad 8.3 LTE

LG G Pad 8.3 LTE

Selain tampilan layar sempurna, LG G Pad 8.3 LTE yang didukung oleh prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.5GHz, akan sangat memungkinkan untuk melakukan multitasking dengan sangat mudah. Bukan hanya itu, LG G Pad 8.3 LTE juga menampilkan fitur QPair. Dengan fitur tersebut, tablet buatan LG ini dapat terhubung dengan smartphone anda sehingga ada akan tahu apabila ada panggilan, pesan atupun notifikasi dari media sosial yang masuk ke smartphone anda tersebut, meskipun smartphone anda dan tablet ini tidak dalam ruangan yang sama. Hebat, bukan?

Dalam hal memori, tablet ini memiliki memori RAM 2GB, sedangkan memori internal 16Gb, ditambah slot microSD yang dapat memperluas memori sampai dengan kapasitas 64GB. Serta ditambahkan baterai 4600mAh untuk tenaganya.

Baca Juga:  Samsung T2110 Galaxy Tab 3, Tablet Android Jelly Bean Harga 3,5 Jutaan

Harga Tablet LG G Pad 8.3 LTE

Di pasaran tablet tanah air, harga LG G Pad 8.3 ini ditawarkan sekira Rp. 2.850.000,00. Sayangnya, jaringan LTE belum tersedia secara sempurna di Indonesia. Jadi, sebelum anda memutuskan membeli LG G Pad 8.3 LTE, sebaiknya anda memastikan apakah anda tidak masalah dengan hal tersebut.

LG G Pad 8.3 LTE, Tablet Android Jelly Bean Quad Core Harga 2.8 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5