Tunggu, sedang memuat. . .

Harga LG G2 Mini Terbaru & Spesifikasi

LG baru-baru menawarkan LG G2 Mini sebagai lanjutan dari versi G2. Meskipun termasuk kategori mini, namun LG G2 ini telah menggunakan jaringan LTE serta sistem operasi Android Kitkat. Berikut ulasan lengkapnya.

Meskipun tidak sesangar LG G2, namun versi mini nya mempunyai layar yang cukup lebar yaitu sebesar 4,7 inci. Kelengkapan lainnya yaitu teknologi IPS display tidak akan mengecewakan anda. Teknologi asli besutan LG ini akan memudahkan anda mengoperasikan layar sentuhnya. Namun ponsel canggih ini rupanya menggunakan resolusi yang tidak setinggi sang kakak LG G2, yaitu hanya menggunakan QHD 960 x 540 piksel serta kepadatan warnanya sebesar -234 ppi.

Untuk dapur pacu nya, LG G2 Mini telah dilengkapi dengan CPU Quad Core yang mempunyai kecepatan hingga 1.2 Ghz dipadukan dengan GPU Adreno 305. Kecepatan yang bisa dihasilkan oleh ponsel ini akan membuat anda puas ketika menggunakannya, terlebih lagi para pecinta game, GPU yang disematkan pun akan menghasilkan gamabr jernih sehingga bermain game akan terasa lebih menarik.

LG-G2-mini

Untuk anda yang hobi berfoto ria, LG G2 ini akan sangat mendukung kegiatan anda tersebut karena ia telah dilengkapi dengan kamera primer sebesar 8MP dengan fitur Autofocus, Geo-tagging, LED flash, face detection, HDR, panorama serta kemampuan untuk merekam Video sebesar 1080p. Jika ingin selfie, maka anda bisa menggunakan kamera sekunder sebesar 1.3 MP. Sayangnya, LG G2 ini belum menggunakan layar HD sehingga kualitas gambar tidak akan sejernih LG G2 sang pendahulunya.

Harga LG G2 Mini terbaru dibanderol seharga Rp. 3.149.000, seperti yang dilansir dari laman Lazada dengan baterai yang ditawarkan yaitu Li-Ion 2440 mAh yang akan kuat bertahan menemani hari-hari anda.

Baca Juga:  Spesifikasi LG Liger F490, HP Android Quad Core Layar 5.9 Inchi
Harga LG G2 Mini Terbaru & Spesifikasi | Maressa Bernadetta | 4.5