Tunggu, sedang memuat. . .

LG G3 Beat, Smartphone Android KitKat Harga 3 Jutaan

LG G3 Beat, Smartphone Android KitKat Harga 3 Jutaan – Beberapa waktu lalu, LG memperkenalkan ke publik smartphone terbaru buatannya yang diberi nama LG G3 Beat. Di tanah air sendiri, LG G3 Beat sudah mulai bisa dipesan melalui situs penjualan online Lazada seharga Rp. 2.900.000,00. Kabarnya, LG G3 Beat merupakan penerus dari LG G2 Mini, yang ditargetkan untuk kalangan menengah.

Smartphone LG G3 Beat dikemas dengan layar yang menggunakan teknologi IPS dan  mempunyai ukuran 5 inchi, dengan resolusi HD1280x720 pixels. Sedangkan sistem operasi yang digunakan pada LG G3 Beat adalah Android 4.4. KitKat terbaru.

Untuk performanya sendiri, LG G3 Beat didukung oleh prosesor Quad-core ARM Cortex A7, yang ditambah dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800, dengan kecepatan 1.2GHz. Dan untuk meningkatkan performa smartphone satu ini, telah ditanamkan memori RAM berkapasitas 1GB, serta tak lupa pula pengolah grafis dari Adreno 305.

Tidak hanya itu, LG G3 Beat memiliki dual kamera, dimana kamera utama 8MP yang didukung oleh LED Flash dan juga autofocus. Sementara itu, kamera depan 1.3, bisa digunakan untuk keperluan video call ataupun untuk berselfie ria.

LG G3 Beat

LG G3 Beat

Bicara tentang memori, LG G3 Beat memilki memori internal dengan kapasitas 8GB. Tentunya memori tersebut dapat diperluas dengan menggunakan bantuan dari slot microSD sampai dengan kapasitas 64GB. Sedangkan untuk tenaganya, LG G3Beat menggunakan baterai 2500mAh.

Konekktifitas yang akan anda temui pada LG G3 Beat tergolong lengkap, diantaranya adalah 3G HSPA, GPS, NFC, WiFi dan Bluetooth. Jika anda berminat dengan LG G3 Beat, maka segeralah melakukan pre order, jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga:  Harga Samsung Galaxy Terbaru September 2013
LG G3 Beat, Smartphone Android KitKat Harga 3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5