Tunggu, sedang memuat. . .

LG L Fino, HP Android Quad Core Harga 2 Jutaan

LG L Fino, HP Android Quad Core Harga 2 Jutaan – Pertengahan bulan ini, vendor asal Korea, LG baru saja meluncurkan smartphone barunya, yang diberi nama LG L Fino. Perangkat merupakan smartphone yang ditujukan untuk kalangan menengah khususnya para anak muda. Di tanah air, harga LG L Fino dibanderol di kisaran Rp. 2.000.000.

Smartphone LG L Fino hadir dengan layar sentuh berukuran 4.5 inchi dengan resolusi WVGA 800×480 pixels. Layar tersebut sudah dibekali dengan teknologi IPS dan juga layar dari Gorilla Glass 3, sehingga layar LG L Fino benar-benar terlindungi dari berbagai macam goresan.

Tidak hanya itu, smartphone LG L Fino didukung oleh prosesor Quad-core ARM Cortex A7 ditambah chipset dari Qualcomm Snapdragon, sehingga memiliki kecepatan 1.2GHz. Terdapat pula pengolah grafis dari Adreno 305. Os yang digunakan pada LG L Fino adalah Android 4.4.2. KitKat.

lg l fino

Menilik kameranya, LG L Fino memiliki dual kamera, dimana kamera utamanya adalah 8MP lengkap dengan LED Flash dan autofocus. Sementara kamera depan masih mengguVGA. Lebih lanjut, smartphone LG L Fino menggunakan baterai yang memiliki kapasitas 1900mAh.

Memori yang ada pada LG L Fino adalah memori RAM berkapasitas 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB, yang dapat ditambah kapasitasnya dengan menggunakan slot microSD sampai dengan kapasitas 64GB. Selain itu, konektifitas yang terdapat pada LG L Fino pun cukup memadai, diantaranya adalah Dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Baca Juga:  Micromax Yu Yureka, Smartphone Perdana Berbasis OS Cyanogen Hanya 1.8 Juta
LG L Fino, HP Android Quad Core Harga 2 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5