Tunggu, sedang memuat. . .

Harga LG L40 Rp 1,3 Jutaan, Ponsel Mungil Bertenaga Maksimal

Baru-baru ini perusahaan LG meluncurkan produk smartphone teranyar mereka yang diberi nama LG L40. Bagaimanakah spesifikasi LG L40 dan harga LG L40 ini mari disimak ulasan berikut.

Seperti yang kita ketahui dari urutan serinya, LG L40 adalah ponsel LG varian terendah. Meski berada pada varian terendah, LG L40 memiliki berbagai macam fitur yang cukup lumayan. Layar LG L40 terbilang kecil yaitu 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel didukung dengan teknologi panel IPS LCD yang mampu memberikan tampilan cukup lumayan, serta juga dilapisi dengan lapisan corning gorilla glass generasi kedua yang dapat mencegah tergoresnya layar. Cukup keren, bukan?

Tidak hanya layarnya saja yang memakai teknologi IPS LCD dengan lapisan corning gorilla glass tetapi LG L40 juga disokong dengan prosesor Snapdragon 200 dual-core 1,2GHz Cortex-A7 serta pengolah grafis dari Adreno 302. Prosesor tersebut terbilang prosesor yang bagus seperti yang digunakan LG L Series lainnya dan dengan pengolah grafis dari Adreno 302 memungkinkan tampilan layar yang tajam dan jernih.

LG L40

Kemudian, LG L40 juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB lengkap dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk menambah memori eksternal sampai 32GB.

Meskipun banyak fitur yang mumpuni yang diusung oleh LG L40, memori RAM yang digunakan masih 512Mb sehingga pada saat ponsel digunakan untuk membuka beberapa program dalam satu waktu proses loading akan berjalan agak lama.

Terlepas dari memori RAM yang masih 512Mb, LG L40 sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.4.2 Kitkat. Tidak hanya dapur pacu yang mumpuni, LG L40 juga menawarkan konektivitas yang cukup lengkap yaitu adanya jaringan 3G HSDPA dan WiFi yang dapat digunakan di area hotspot.

Baca Juga:  Harga Motorola Moto G LTE Terbaru November 2015

Satu lagi, kamera belakang yang diusung oleh L40 terbilang beresolusi kecil yaitu 3,15MP tanpa adanya kamera depan untuk video call.

Harga LG L40 dibanderol dengan harga Rp 1.299.000, dan sudah bisa didapatkan di gerai handphone di kota anda.

Harga LG L40 Rp 1,3 Jutaan, Ponsel Mungil Bertenaga Maksimal | Maressa Bernadetta | 4.5