Spesifikasi LG Magna
Spesifikasi LG Magna

Harga LG Magna Dengan Spesifikasi Android Lollipop

Posted on

Harga LG Magna – Dikabarkan kembali bahwa pabrikan lokal LG merilis smartphone android terbarunya ke pasaran yang kali ini merupakan smartphone android kelas menengah terbaru yang bertajuk LG Magna ke pasaran Indonesia. Sebenarnya, pihak vendor memperkenalkan smartphone android terbarunya tersebut pada awal tahun 2015 lalu namun baru diluncurkan secara resmi di Indonesia beberapa waktu lalu.

 

LG Magna
LG Magna

 

Ponsel cerdas terbaru LG Magna tersebut memiliki dukungan spesifikasi yang tergolong lengkap. Selain memiliki spesifikasi yang lengkap, ponsel ini juga memiliki dukungan fitur yang komplit. Dan dibawah ini akan kami ulas mengenai spesifikasi lengkap dan dukungan fitur komplit yang dimilikinya.

 

Smartphone LG Magna hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dilengkapi dengan teknologi In-Cell dipadukan panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci dengan tampilan yang luas.

 

Ponsel android terbaru produsen LG tersebut memiliki dukungan kinerja yang cukup apik dengan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP2 serta dukungan memory RAM 1GB.

 

Harga dan Spesifikasi LG Magna

 

Harga LG Magna
Harga LG Magna

 

LG Magna memiliki dukungan dua buah kamera yang berada di belakang sebagai kamera utama yang mengusung sensor sebesar 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Sementara kamera sekunder yang berada di depan mengusung sensor sebesar 5 megapiksel untuk aktifitas foto selfie dan video call.

 

Sektor konektivitas yang dimiliki oleh smartphone LG Magna juga tergolong lengkap yang meliputi dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth 4.0. Smartphone LG ini mengusung sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka LG Optimus UI.

 

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh ponsel cerdas LG Magna ini adalah Gesture Shot yang berfungsi sebagai mengambil foto selfie dengan membuka telapak tangan dan bergerak menggenggam dan kamera pun mengambil foto secara otomatis.

 

Spesifikasi LG Magna
Spesifikasi LG Magna

 

LG Magna dibekali dengan dukungan memory internal yang cukup lapang yakni sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 32GB untuk menyimpan lebih banyak file, dokumen serta list lagu pilihan dalam jumlah banyak.

 

Harga LG Magna saat ini dijual dengan harga yang cukup kompetitif yakni sekitar Rp 2.399.000 atau tepatnya Rp 2,4 juta per unitnya dan kini sudah tersedia di pasaran lokal Indonesia. Harga yang tergolong terjangkau untuk ponsel kelas menengah terbaru LG tersebut.

 

Demikian ulasan terbaru kami yang kali ini mengulas mengenai dukungan Spesifikasi dan Harga LG Magna yang sudah kami bahas bersama secara lengkap diatas. Kini anda bisa melihat spesifikasi dan juga fitur yang dimilikinya sebelum anda membelinya di toko ponsel.