Meizu MX4 Pro

Meizu MX4 Pro, Smartphone Octa Core Harga 5.7 Jutaan

Posted on

Meizu MX4 Pro, Smartphone Octa Core Seharga 5.7 Jutaan – Vendor smartphone asal China benar-benar tidak dapat dipandang sebelah mata atas komitmennya dalam meluncurkan smartphone terbaru. Kali ini, vendor Meizu yang meluncurkan Meizu MX4 Pro, yang merupakan generasi kedua dari seri MX4, namun dengan ukuran layar yang sedikit lebih besar daripada pendahulunya tersebut. Meizu MX4 Pro diluncurkan dengan dua varian, varian 16GB dibanderol $449, sedangkan varian 32GB ditawarkan seharga $489, yang jika dikonversikan ke rupiah menjadi Rp. 5.700.000,00.

Smartphone Meizu MX4 Pro memiliki layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 1536×2560 pixels. Dengan resolusi tersebut, maka tidaklah mengherankan jika Meizu MX4 Pro memiliki layar yang tajam dan jernih. Selain itu, smartphone buatan Meizu ini juga telah di lengkapi dengan prosesor Octa-core dengan kecepatan 2GHz. Memori RAM pada smartphone ini memiliki kapasitas 3GB. OS yang digunakan pada Meizu MX4 Pro adalah Android KitKat.

Ternyata, kamera yang sematkan pada Meizu MX4 Pro juga tidak main-main. Meizu MX4 Pro memiliki dual kamera, dimana kamera utama 20.7MP, dimana penggunanya dapat merekam video hingga 4K. Sedangkan kamera depan 5MP, sangat sempurna digunakan untuk selfie.

Meizu MX4 Pro
Meizu MX4 Pro

Untuk urusan baterai, Meizu MX4 Pro menggunakan baterai berkapasitas besar, yaitu baterai 3100mAh. Fitur lainnya yang dapat anda temukan pada smartphone Meizu MX4 Pro adalah fitur pingerprint scanner atau scanner sidik jari. Meizu MX4 Pro belum lama ini diluncurkan di pasaran smartphone tanah air, jadi anda tidak akan kesulitan mencarinya.