Tunggu, sedang memuat. . .

Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Quad Core Bisa Jadi Powerbank

Mito kembali meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Mito A68 Fantasy Power, smartphone ini hadir dengan membawa fitur terbaru yang bisa berfungsi sebagai Power Bank.

Hal ini tentunya dapat mendukung aktivitas pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tanpa harus khawatir kehabisan daya baterai. Selain itu smartphone ini telah dibekali spesifikasi yang mumpuni dengan harga jual yang cukup terjangkau. Berikut harga Mito A68 Fantasy Power  dan spesifikasi Mito A68 Fantasy Power.

Mito A68 Fantasy Power merupakan produk inovatif yang memiliki fitur canggih seperti fitur Quick Charge yang dapat memungkinkan pengguna mengecas baterai hingga penuh secara cepat.

Menariknya lagi, selain dapat difungsikan sebagai smartphone juga dapat digunakan sebagai Power Bank yang dapat dihubungkan melalui sambungan USB OTG (On The GO).

Keunggulan paling menonjol dari Mito A68 Fantasy Power adalah dari daya baterai Li-Ion yang memiliki kapasitas 4000 mAh yang mampu bertahan selama 800 jam dalam keadaan siaga dan waktu bicara atau waktu panggilan telepon mampu bertahan selama 55 jam. Dengan kapasitas baterai yang besar ini diharapkan dapat mengatasi baterai smartphone yang cepat habis.

Mito A68 Fantasy Power

Mito A68 Fantasy Power ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan sudah tersedia slot kartu Dual SIM GSM dengan jaringan 3G sehingga bisa digunakan untuk berselancar di  internet dengan cukup lancar. Terlebih dengan adanya kapasitas baterai yang besar, sehingga saat berselancar di internet tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Untuk dapur pacunya, Mito A68 Fantasy Power dibekali prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz menggunakan chipset MediaTek MT6582 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 512 MB.

Baca Juga:  Nokia 106, HP Nokia Murah Keyboard Tahan Air

Mito A68 Fantasy Power menyediakan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas melalui kartu MicroSD hingga 32 GB dan berjalan OS Android 4.2.2 Jelly Bean yang dapat di upgrade ke Android KitKat.

Bagi pengguna yang hobi dengan foto-foto, Mito A68 Fantasy Power sudah menyediakan kamera belakang dengan resolusi 8 MP dilengkapi LED Flash sehingga bisa digunakan untuk mengambil gambar yang cukup baik dalam kondisi kurang pencahayaan. Sementara untuk mendukung kegiatan foto selfie telah tersedia kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Harga Mito A68 Fantasy Power dibanderol Rp 1.499.000, dengan jaminan garansi selama 12 bulan. Harga tersebut tergolong murah untuk sekelas smartphone kaya akan fitur dan banyak keunggulan ini. Bagaimana, apakah Anda berminat untuk segera membelinya?

Mito A68 Fantasy Power, Ponsel Android Quad Core Bisa Jadi Powerbank | Maressa Bernadetta | 4.5