mito a77 fantasy selfie

Mito A77 Fantasy Selfie, HP Android Jelly Bean Harga 1 Jutaan

Posted on

Sebuah teknologi kamera putar pertama kalinya dihadirkan oleh smartphone Oppo N1 dan selanjutnya mulai juga diadopsi oleh Himax Pure III. Namun ternyata vendor lokal sekelas Mito pun tertarik untuk mengadopsinya dan baru-baru ini dihadirkan oleh Mito A77 Fantasy Selfie.

Sesuai namanya smartphone tersebut lebih ditunjukan untuk penggila selfie. Bagaimana spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie dan harga Mito A77 Fantasy Selfie mari simak ulasan berikut.

Pengguna tidak usah khawatir dengan kualitas kamera depan, karena kualitasnya sama saja baik depan atau belakang. Kamera belakang sebesar 8 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, LED Flash dan teknologi putar kamera sehingga kamera depan juga tetap sama sebesar 8 MP.

Bukan itu saja Mito A77 Fantasy Selfie juga membawa spesifikasi yang mumpuni dan bahkan bisa bersaing dengan Asus Zenfone 4.

mito a77 fantasy selfie

Mito A77 Fantasy Selfie mengusung layar sebesar 4.5 inci dengan resolusi FWVGA 854×480 piksel dan menggunakan jenis IPS. Saat ini Mito A77 Fantasy Selfie masih menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean, namun sayang belum ada kejelasan mendapat update Android 4.4 KitKat, padahal Mito A68 Fantasy Power sudah mendapat kepastian.

Di bagian hardware juga tidak malu-maluin karena sudah mengandalkan processor Dual core 1.3 Ghz besutan MediaTek MT6572 dibalut dengan GPU Mali-400MP serta RAM 1GB.

Inilah menariknya dari Mito A77 Fantasy Selfie selain mengusung kamera putar 8 megapiksel, dibekali juga sebuah RAM sebesar 1 GB, baterai 1500 mAH, harga Mito A77 Fantasy Selfie hanya Rp 1.059.000.

Sebagai informasi belum ada smartphone yang bisa bersaing dengan Mito A77 Fantasy Selfie di kisaran harga 1 jutaan kecuali Asus Zenfone 4. Itupun Asus Zenfone 4 memiliki kelemahan pada baterai dan kamera depan yang kecil, walaupun dari segi processor dan GPU Asus Zenfone 4 lebih unggul.