Tunggu, sedang memuat. . .

Motorola Moto E, Smartphone Low End Harga 1.3 Juta

Motorola Moto E, Smartphone Low End Harga 1.3 Juta – Beberapa waktu yang lalu, Qualcomm secara langsung mempromosikan smartphone low-end, Motorola Moto E, yang ditanamkan chipset buatan Qualcomm didalamnya. Yang sedikit mengerankan adalah, biasanya smartphone yang dipromosikan Qualcomm secara langsung adalah smartphone kelas high-end. Jadi, apa spesialnya Motorola Moto E sampai-sampai Qualcomm turun tangan langsung dalam hal promosi?

Spesifikasi Motorola Moto E

Menurut Qualcomm, Motorola Moto E khusus diperuntukkan bagi traveler dan juga pengguna smartphone untuk pertama kalinya. Smartphone Motorola Moto E menghadirkan smartphone yang menggunakan OS 4.4.2. Android KitKat

Motorola Moto E telah dipersenjatai dengan prosesor Dual-core yang dikolaborasikan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200, dengan clock speed 1.2GHz, serta memori RAM 1GB. Bisa dibilang, spesifikasi Motorola Moto E ini tidak terlalu istimewa mengingat smartphone ini termasuk kelas low-end.

 

Motorola Moto E

Motorola Moto E

Layar dan Kamera Motorola Moto E

Layar yang diusung Motorola Moto E adalah layar sentuh 4.3 inchi, dengan resolusi kecil 540×960 pixels. Tentunya, resolusi tersebut tidak menyediakan kerapatan layar yang memadai untuk ukuran layar smartphone ini. Namun, tentunya pengguna smartphone untuk pertama kalinya, hal ini tidak menjadi masalah sama sekali. Selain itu, layar Motorola Moto E diklaim anti air, dengan anti gores Gorilla Glass 3.

Fitur lainnya yang bisa anda jumpai pada Motorola Moto E adalah kamera 5MP, memori internal 4GB, dan baterai 1980mAh.

Harga Motorola Moto E

Sebagai smartphone low-end, harga Motorola Moto E dibanderol dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 1.300.000,00 saja.

Baca Juga:  Cross Andromeda A88, Android Dual SIM CPU Quad Core Harga Rp. 1,5 Jutaan
Motorola Moto E, Smartphone Low End Harga 1.3 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5