Tunggu, sedang memuat. . .

New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty, HP Android Jelly Bean Harga1 Jutaan

Harga New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty & Spesifikasi LengkapSmartfren kembali merilis smartphone terbaru ke pasaran smartphone tanah air. Kali ini, smartphone yang dirilis adalah New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty, yang menggunakan OS Android 4.3. Jelly Bean, yang untungnya dapat di upgrade menjadi Android 4.4. KitKat. Tidak seperti smartphone kebanyakan yang mengusung layar sentuh aja, New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty hadir dengan membawa sesuatu yang berbeda. Penasaran seperti apa? Berikut ulasan lengkapnya.

Spesifikasi New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty

Smartphone New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty hadir dengan mengusung desain baru yang disebut ‘touch and type.’ Dengan desain tersebut, New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty tidak hanya bisa digunakan sebagai smartphone layar sentuh sebagaiman biasanya, akan tetapi smartphone satu ini juga dapat beralih fungsi sebagai smartphone biasa dengan QWERTY keyboard. Layarnya sendiri berukuran 3.5 inchi dengan resolusi HVGA 320×480 pixels.

Untuk performanya, New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty telah dibekali dengan prosesor Dual-Core serta chipset dari Qualcomm Snapdragon. Sementara kecepatannya mencapai 1.2GHz. Untuk memaksimalkan kinerja prosesor tersebut, New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty juga telah dibekali dengan memori RAM 512MB serta memori internal 4GB, serta slot microSD untuk ekspansi memori.

Smartfren Andromax G2 Qwerty

Smartfren Andromax G2 Qwerty

Sedangkan untuk kamera, New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty memiliki dual kamera, yaitu kamera utama 5MP dan kamera depan 1.3MP. Bukan itu saja, New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty juga menawarkan fitur dual ON CDMA2000-1X EVDO REV A3.5G, serta GSM. Sementara baterai yang digunakan adalah baterai 1700mAh.

Harga New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty

Smartphone New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty dirilis dalam tiga varain warna berbeda, yaitu hitam, merah dan putih. Rencananya, smartphone ini dirilis di pasaran tanah air seharga Rp. 999.000,00. Cukup murah, bukan?

Baca Juga:  Blackberry Apollo 9360, Smartphone Spesifikasi Standar Harga 2,6 Jutaan
New Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty, HP Android Jelly Bean Harga1 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5