Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Nokia Asha 306 750 Ribuan, Gadget Murah Dengan Kualitas Jempol

Nokia Asha 306 merupakan salah satu produk yang dapat dibanggakan oleh Nokia. Pasalnya, gadget ini memiliki spesifikasi dan fitur yang mempuni namun dibanrol dengan harga yang sangat murah dan terjangkau oleh semua kalangan. Produk ini merupakan salah satu varian seri yang baru saja keluar dan pasti sudah banyak dikenal oleh pencinta Nokia.

Nokia Asha 306 memiliki ukuran layar sebesar 3 inches dengan mengusung layar sentuh dan dilengkapi oleh teknologi WQVGA. Layarnya sensitif dan terasa nyaman saat digunakan, resolusi layar 240 x 400 dengan tingkat kerapatan mencapai 155 ppi. Jenis layar yang digunakan adalah TFT dengan saturasi warna mencapai 55k yang mampu membuat layar menjadi lebih jernih dan penampilan gambar juga semakin jelas.

Nokia Asha 306 memiliki kekuatan lensa kamera utamanya 2 MP di bagian belakang dengan resolusi sebesar 1600 x 1200 piksel. Dengan harga yang hanya dibanrol sebesar 750.000, kekuatan lensa kamera tersebut sudah tergolong tinggi.

nokia asha 306

Segudang fitur yang terdapat pada gadget ini antara lain adalah adanya FM Player, MP3, FM Radio, dan 40 game gratis. Jika anda merupakan pecinta game, maka memiliki Nokia Asha 306 adalah pilhan yang sangat tepat. Jaringan koneksi yang terpasang adalah EDGE dan GPRS yang dapat anda gunakan untuk menjelajahi dunia internet. Kapasitas baterai mencapai 1110 mAh yang dapat digunakan mendengarkan musik selama 40 jam.

Nokia Asha 306 ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 10 MB, 64 MB ROM, 32GB RAM dan dapat pula diperluas hingga 32 GB menggunakan microSD yang dapat anda gunakan untuk menyimpan file dan berbagai madcam aplikasi. Operasi system yang digunakan adalah Nokia OS S40 yang menjadikan produk ini khas rakitan Nokia. Ukuran gadget iini 110,3 x 53,8 mm sehingga sangat pas saat digenggam maupun dimasukan ke dalam saku untuk memanjakan pemiliknya.

Baca Juga:  Harga Nokia Lumia 520 Terbaru & Spesifikasi

Produk unggulan Nokia ini belum dilengkapi dengan simcard ganda, oleh karena itu anda hanya bisa memakai satu simcard saja. Nokia telah dikenal dengan keawetan produk-produknya, sehingga dapat dipastikan bahwa gadget ini akan awet dan tidak mudah rusak.

Harga Nokia Asha 306 dibanderol Rp. 741.000, seperti yang dikutip dari Toko Online Lazada.

Harga Nokia Asha 306 750 Ribuan, Gadget Murah Dengan Kualitas Jempol | Maressa Bernadetta | 4.5