Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Nokia Lumia 520 Terbaru & Spesifikasi

Nokia Lumia 520 mungkin merupakan pilihan tepat yang memang sangat patut untuk anda pertimbangkanbila anda saat ini sedang mencoba mencari Windows phone yang dijual dengan harga yang lumayan terjangkau.

Sama seperti yang kita semua sudah ketahui, di Indonesia Nokia merupakan salah satu vendor yang diunggulkan dalam kategori smartphone berbasis Windows. Satu hal lagi yang menjadikan ponsel ini sebagai sesuatu yang pantas untuk dipertimbangkan adalah harganya yang cukup terjangkau.

Untuk spesifikasinya, Nokia Lumia 520 dengan sistem operasi Windows 8 terbaru ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh dengan jenis LCD capacitive touchsreen dengan ukuran sebesar 4 inci. Layar ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi multitouch dan juga pelindung yang terintegrasi berupa anti-scratch glass.

Memori internal Nokia Lumia 520 ini adalah sebesar 8 GB yang tentunya sangat cukup untuk penyimpanan data. RAMnya sendiri adalah sebesar 512. Selain itu, memori dari smartphone ini bisa saja ditambah jika anda mau karena ada slot memori eksternal berupa microSD yang bisa anda gunakan. Ponsel ini juga sudah bisa digunakan untuk menangkap jaringan 3G.

Nokia Lumia 520

Terlebih lagi, jenis prosesor yang digunakan Nokia Lumia 520 adalah Qualcomm MSM8227 Dual-core dengan kecepatan 1GHz yang tentunya juga bisa menunjang kebutuhan koneksi internet dengan cukup baik. Selain itu, koneksi internet tersebut juga bisa digunakan untuk mensupport teknologi GPS yang memang sudah bisa digunakan dalam smartphone berbasis Windows ini.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli Nokia Lumia 520, anda juga perlu mengetahui bahwa smartphone ini juga mempunyai beberapa fitur unggulan. Salah satunya adalah fitur active noise cancelation yang bisa dioperasikan dengan mudah menggunakan microphone yang memang sudah diinegrasikan di dalam telepon tersebut.

Baca Juga:  V-Gen R1, Smartphone Android Quad Core Harga 2,3 Juta

Selain itu, ada juga fitur berupa document viewer yang akan memudahkan anda untuk mengakses beberapa jenis dokumen dengan mudah langsung menggunakan ponsel ini. Dengan fitur semacam ini, Nokia Lumia 520 memang patut untuk dipertimbangkan di kelas middle end Windows phone.

Harga Nokia Lumia 520 terbaru berada pada kisaran Rp.1.265.000, seperti yang dilansir dari laman Lazada. Untuk harga secondnya, ponsel ini dapat dibeli dengan kisaran Rp. 950.000 saja.

Harga Nokia Lumia 520 Terbaru & Spesifikasi | Maressa Bernadetta | 4.5