Tunggu, sedang memuat. . .

Inilah Harga Nokia X Android Di Indonesia

Setelah dinantikan kehadirannya Nokia X akhirnya masuk ke Indonesia, smartphone yang telah mengusung system operasi Android ini akan dijual di pasar Indonesia mulai tanggal 12 April mendatang.Mari kita lihat harga Nokia X dan spesifikasi Nokia X di bawah ini.

Jika mengulas sedikit mengenai spesifikasinya, Nokia X ini tidak jauh berbeda dengan smartphone kelas entry-level lainnya yang telah beredar di pasaran Indonesia. Dengan berbekal chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 memiliki prosesor Dual Core Cortex-A5 berkecepatan 1 GHz didukung chip grafis Adreno 203 yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Tentunya smartphone ini telah berjalan pada OS Android 4.1 Jelly Bean modifikasi UI khas Nokia, dan memiliki sumber daya baterai Li-Ion sebesar 1500 mAh.

Untuk menonton video atau film dan aktivitas lainnya, Nokia X menyediakan layar berukuran 4.0 inci yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan 233 ppi. Layar sentuh smartphone ini cukup nyaman dioperasikan berkat adanya dukungan teknologi IPS LCD yang mampu menghadirkan 2 titik sentuhan sekaligus.
harga nokia x
Nokia X memiliki kamera utama dengan sensor berukuran 3 Megapiksel yang mampu merekam video beresolusi 480p berframe 30fps. Smartphone yang bisa menggunakan slot kartu Dual SIM ini memiliki jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan download 7,2 Mbps dan HSUPA dengan kecepatan upload 5,76 Mbps, serta tersedia juga WiFi Hotspot, Bluetooth dan MicroUSB.

Meskipun Nokia X ini tidak mendapat dukungan dari Google Play Store, namun penggunanya dapat mengunduh berbagai macam aplikasi favorit dari Nokia Store. Kemudian Nokia X ini tersedia dalam pilihan warna seperti merah, kuning, hijau, biru, hitam dan putih.

Saat ini Nokia X dijual dengan harga retail sekitar Rp 1,6 jutaan, namun setelah perilisannya tanggal 12 April nanti Nokia X akan dipasarkan dengan harga jual sekitar Rp 1,2 jutaan. harga tersebut cukup murah mengingat Nokia X ini khusus ditujukan untuk menyasar pasar kalangan kelas menengah ke bawah. Bagaimana, tertarik untuk segera membelinya?

Baca Juga:  XPERIA E10I, Smartphone Android Mungil Kamera 5MP
Inilah Harga Nokia X Android Di Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5