Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Oppo A51 Berspesifikasi Jaringan 4G LTE Lengkap

Harga Oppo A51 – Kembali kabar terbaru dari pabrikan lokal Oppo yang kali ini dikabarkan telah memperkenalkan smartphone android terbarunya ke pasaran yang merupakan suksesor dari versi A31 yang telah meluncur terlebih dahulu di pasaran yang kali ini bertajuk Oppo A51. Ponsel cerdas terbaru pabrikan Oppo ini hadir dengan dukungan spesifikasi dan juga fitur kelas menengah.

 

Harga Oppo A51

Harga Oppo A51

 

Sejatinya, ponsel terbaru pabrikan vendor Oppo ini memiliki dukungan spesifikasi dan juga fitur setara dengan ponsel Oppo A31 yang sudah meluncur terlebih dahulu. Dikabarkan bahwa Oppo A51 ini juga dilapisi dengan kaca yang mewah. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari Oppo mengenai kapan A51 akan diluncurkan ke pasar namun Review, Ulasan dan Spesifikasi Oppo A51 begitu menarik untuk kita simak bersama.

 

Smartphone Opo A51 hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci yang mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kualitas layar prima dan tampilan layar lebih luas dan tajam.

 

Pihak vendor membekali Smartphone terbarunya tersebut dengan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 2.1 khas Oppo seperti yang dimiliki oleh smartphone android terbaru lainnya produksi vendor asal Tiongkok tersebut.

 

Oppo A51

Oppo A51

 

Sektor performa, pihak produsen membekali mainan terbarunya tersebut dengan dukungan dari kinerja chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz lengkap dengan RAM 2GB serta pengolah grafis Adreno 306.

 

Dukungan sektor kamera menjadi salah satu fitur unggulan yang coba ditawarkan ponsel kelas menengah pabrikan Oppo tersebut. Oppo A51 hadir dengan dukungan kamera utama bersensor 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash.

Baca Juga:  Oppo R1x Dirilis di Indonesia, Andalkan Desain Mewah

 

Selain kamera utama, Oppo A51 juga hadir dengan dukungan kamera sekunder yang berada di depan dengan dukungan resolusi sebesar 5 megapiksel untuk foto selfie dan juga aktifitas video call. Bagi anda yang doyan mengabadikan moment pentingnya maka ponsel ini cukup membantu.

 

Salah satu kelebihan yang dimiliki ponsel kelas menengah terbaru Oppo ini adalah dengan hadirnya dukungan jaringan super cepat 4G LTE yang mungkin hanya segelintir ponsel kelas menengah yang beredar di pasaran yang sudah mendukung jaringan tersebut.

 

Harga dan Spesifikasi Oppo A51

 

Spesifikasi Oppo A51

Spesifikasi Oppo A51

 

Konektivitas yang dimiliki oleh Oppo A51 juga tergolong komplit yang meiputi 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2420mAh untuk memenuhi kebutuhan daya baterainya.

 

Oppo A51 dibekali dengan dukungan memory internal dengan kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk penambahan daya ruang penyimpanan beragam file, dokumen penting dan juga lagu pilihan anda.

 

Harga Oppo A51 hingga saat ini belum bisa di konfirmasi, diprediksi lebih mahal dibandingkan Harga Oppo A31 . Mengenai perihal kapan akan beredar di pasaran juga belum bisa kami informasikan untuk anda para pecinta smartphone android Oppo di tanah air. Tentu hal tersebut sangat menarik untuk kita simak dikelanjutan berita tersebut.

 

Kini anda sudah bisa melihat dan mengetahui mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo A51 yang sudah kami bahas secara lengkap untuk anda. Jika anda tertarik untuk mencicipinya maka anda harus sedikit bersabar untuk menemukan ponsel tersebut beredar di pasaran.

Harga Oppo A51 Berspesifikasi Jaringan 4G LTE Lengkap | Maressa Bernadetta | 4.5