Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Oppo Joy Plus, Smartphone Entry-Level Terjangkau Dengan RAM 1GB

Oppo Joy Plus sendiri adalah produk smartphone terbaru dari Oppo yang menjadi produk generasi penerus dari produk sebelumnya yakni Oppo Joy. Sebagai produk generasi penerus, tentu saja produk Oppo Joy Plus ini sudah membawa beberapa kelebihan dan fitur unggulannya.

Peningkatan yang paling jelas dan terasa adalah kapasitas RAM yang pada Oppo Joy hanya 512MB saat ini naik menjadi 1GB. Tentu saja kinerja akan semakin cepat, ringan, dan tidak mudah lag lagi.

Kehadiran produk Oppo Joy Plus ini sepertinya akan menganggu pasar smartphone entry-level seperti Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000. Untuk layarnya sendiri smartphone Oppo Joy Plus memiliki ukuran hanya seluas 4 inci saja dengan tingkat resolusi 480 x 800 piksel.

Oppo Joy PlusDengan menggunakan teknologi panel IPS, smartphone ini mampu mencapai tingkat kerapatan layar hingga 233 ppi. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan dukungan slot MicroSD hingga 32GB.

Sistem operasi yang digunakan juga sudah Android 4.4 KitKat. Dapur pacu smartphone Oppo Joy Plus ini membawa chipset Mediatek MT6572, prosesor Dual-core 1.3 GHz, GPU Mali-400, dan RAM sebesar 1GB. Untuk kebutuhan baterainya memiliki ukuran sebesar 1700 mAh yang tergolong cukup standar.

Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 3,15MP saja dan kamera depan hanya VGA. Sehingga untuk disandingkan dengan produk lawan maka pada sektor kamera masih kalah jauh.

Baca Juga:  HTC One M8 Mini Spesifikasi, Android Quad Core dengan Kamera UltraPixel
Harga Oppo Joy Plus, Smartphone Entry-Level Terjangkau Dengan RAM 1GB | Maressa Bernadetta | 4.5