Tunggu, sedang memuat. . .

Oppo Joy Harga Rp 1,7 Juta, Smartphone Dual-Core Usung Kartu Dual SIM

Oppo Indonesia kembali meluncurkan smartphone yang memiliki nama Oppo Joy yang hadir membawa sejumlah teknologi canggih yang dapat mempermudah pengguna dalam mengoperasikannya. Ingin mengetahui apa saja kecanggihan Oppo Joy dan spesifikasi serta harga yang ditawarkannya? Simak ulasan berikut.

Oppo Joy merupakan smartphone yang memiliki layar berukuran 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel, menarikanya layar ini terbenamkan teknologi Quick Reach by ColorOS yang dapat memungkinkan pengguna mengaktifkan aplikasi pilihan hanya dengan menggambar pola pada gesture panel layarnya. Selain itu, layar ini juga memiliki fitur gloves mode sehingga pengguna dapat mengakses layar sentuhnya dengan leluasa meskipun menggunakan sarung tangan.

Oppo Joy

Mengenai performanya, Oppo Joy telah dibekali prosesor dual-core berkecepatan 1,3 GHz menggunakan chipset MediaTek MT6572 dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB, sehingga kinerja smartphone ini cukup handal untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari. Sementara untuk mendukung aktivitas bermain game kelas ringan berdimensi 3D sudah diperkuat menggunakan pengolahan grafik Mali-400.

Pada Oppo Joy juga telah tersedia kamera belakang berukuran 3 megapiksel dilengkapi LED Flash dan kemera depan berukuran VGA untuk foto selfie atau video call. Untuk media penyimpanannya tersedia memori internal 4 GB yang diperluad slot microSD hingga 32 GB, smartphone ini ditumpu oleh kekuatan daya baterai Li-Ion sebesar 1700 mAh.

Harga Oppo Joy dibanderol Rp 1,7 jutaan, smartphone ini telah dilengkapi slot kartu Dual SIM GSM/WCDMA yang dapat digunakan secara bersamaan yang didukung oleh koneksi jaringan 3G. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Oppo Joy Harga Rp 1,7 Juta, Smartphone Dual-Core Usung Kartu Dual SIM | Maressa Bernadetta | 4.5