Oppo Neo 5

Harga Oppo Neo 5, Smartphone Entry-Level Dengan Kamera 8MP

Posted on

Pasar smartphone entry-level kembali dibidik oleh Oppo dengan langsung menghadirkan sebuah produk smartphone bernama Oppo Neo 5. Smartphone ini meski tergolong entry-level, desain yang dihadirkan cukup berkelas dan terkesan sedikit mendekati desain premium.

Untuk area dapur pacu juga sudah dioptimalkan dengan beberapa fitur dan spesifikasi yang tergolong canggih. Smartphone ini hadir dalam dua varian warna, yakni anda bisa memilih antara Crystal White, dan Sapphire Blue.

Untuk layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 4,5 inci dan menggunakan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Kerapatan layar yang berhasil ditampilkan mencapai 218 ppi dan memiliki resolusi 480 x 854 piksel. Layarnya sendiri sudah tergolong nyaman dan lembut.

Oppo Neo 5Untuk sistem operasinya sendiri smartphone Oppo Neo 5 ini menggunakan tipe Android 4.4 KitKat yang sudah tergolong OS standar smartphone masa kini. Sementara untuk penyimpanan data sudah menggunakan memori internal sebesar 8GB dan dukungan slot MicroSD.

Dapur pacu smartphone ini sendiri menghadirkan prosesor Quad-core 1.3 GHZ, chipset Mediatek MT6582M, GPU Mali-400, dan RAM 1GB. Spesifikasi ini sudah cukup baik untuk kategori smartphone entry-level. Konektivitas yang dihadirkan juga tergolong lengkap, seperti HSPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, MicroUSB 2.0. Kapasitas baterainya sekitar 2000 mAh yang tergolong cukup besar.