Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Oppo R1X, Smartphone High-End Terbaru Dengan Prosesor Octa Core 64 Bit

Oppo sepertinya adalah salah satu vendor produk smartphone asal Tiongkok  yang diakui kualitasnya setara dengan beberapa brand-brand besar. Karena pada umumnya brand-brand asal Tiongkok atau China selalu dianggap produk smartphone murahan dengan kualitas biasa-biasa saja.

Oppo sendiri memang sudah membuktikan kualitas produknya dengan menjual di beberapa negara besar dan membanderol harga smartphone mereka dengan harga yang cukup tinggi menyamai produk-produk brand besar seperti Sony, Samsung, Apple, dan lain-lain.

Salah satu produk premium dari Oppo yang terbaru adalah Oppo R1X. Produk ini berhasil memikat konsumen dengan tampilan atau desain yang tergolong mewah. Karena pada casing belakangnya sudah menghadirkan texture berlian yang terlihat apabila terkena sinar matahari.

Oppo R1XUntuk membuat potongan berbentuk berlian, Oppo harus bersusah payah dengan memotong menggunakan sinar ultraviolet. Kesulitan inilah yang membuat stok Oppo R1X ini terbatas. Karena untuk satu unit smartphone saja membutuhkan beberapa waktu untuk menyelesaikan casing belakang bertexture berlian ini.

Sementara itu daya tarik lain dari Oppo R1X ini adalah pada sistem hardwarenya yang sangat gahar. Smartphone ini bisa dikatakan mampu bekerja dengan sangat cepat dalam berbagai hal dan multitasking sekalipun. Sehingga anda tidak akan menemui kendala ketika menggunakan smartphone Oppo R1X ini.

Untuk ukuran layar yang digunakan memiliki luas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 720 x 1280 pixels. Sementara itu teknologi layarnya menggunakan panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sistem operasinya sendiri ternyata masih mengusung Android 4.4 KitKat yang masih tertinggal.

Dapur pacunya sendiri menghadirkan Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, prosesor octa-core Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 405, dan RAM 2GB. Kapasitas baterai yang dihadirkan memiliki ukuran sebesar 2420 mAh.

Baca Juga:  [Tips Jitu] Cara Mudah Mengaktifkan 4G LTE di Coolpad Max Lite

Untuk kamera, smartphone Oppo R1X ini membekali diri dengan resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan diberikan resolusi sebesar 5MP yang sudah cukup untuk digunakan ketika selfie atau video call. Oppo R1X sendiri dilepas dengan banderol harga sekitar Rp. 4.299.000.

Harga Oppo R1X, Smartphone High-End Terbaru Dengan Prosesor Octa Core 64 Bit | Maressa Bernadetta | 4.5