Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Oppo R7 Plus, Spesifikasi Layar Super Besar 6 Inch

Harga Oppo R7 Plus, HP Berlayar Super Besar 6 Inch – Setelah sebelumnya sukses berbekal smartphone teranyarnya yang bernama Oppo R7, kini perusahaan tersebut kembali lagi dengan menawarkan penerus handphone itu yakni Oppo R7 Plus. Smartphone Oppo R7 Plus secara resmi telah dipasarakn pada bulan Mei 2015 lalu dan sempat menjadi pembicaraan menarik dikalangan masyarakat dikarenakan kedatangannya tersebut.

Harga Oppo R7 Plus, kilasan Harga Oppo R7 Plus, review Harga Oppo R7 Plus, ulasan Harga Oppo R7 Plus, berita Harga Oppo R7 Plus, informasi Harga Oppo R7 Plus, Harga Oppo R7 Plus terbaru, Harga Oppo R7 Plus terkini, Harga Oppo R7 Plus terupdate, Harga Oppo R7 Plus sekarang ini, Harga Oppo R7 Plus di indonesia, Harga Oppo R7 Plus di tanah air

Harga Oppo R7 Plus

Dilihat dari segi tampilannya maka handphone ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, akan tetapi juga tidak sama persis karena memang bisa dirasakan ada sedikit peningkatan yang dilakukan terhadap Oppo R7 Plus sebagai pewaris dari Oppo R7.

Beberapa penampakan spesifikasi menonjol sangat terasa dalam handphone ini seperti hadirnya layar jumbo yang benar – benar besar dan memang lebih cocok jika Oppo R7 Plus lebih dipanggil dengan sebutan Phablet.

Tampakan dari spesifikasi Oppo R7 Plus antara lain adanya wajah penampang layar berukuran besar 6 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dipadukan pula dengan teknologi berupa panel AMOLED capacitive touchscreen berkerapatan hingga 367 ppi. Selain itu juga terdapat fitur Fingerprint sensor yang akan mampu mengamankan data Anda dari orang yang tidak bertanggung jawab serta pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 berguna agar mengantisipasi adanya goresan pada permukaan layar.

Disamping itu Oppo R7 Plus juga mengadopsi sistem operasi dari Android versi 5.1 Lollipop yang dihiasi oleh tampilan antarmuka berciri khas Oppo yakni Color OS 2.1.

Pada sektor dapur pacunya dapat dilihat jika smartphone ini memiliki kemampuan yang hebat dalam melakukan pengoperasian, itu semua dikarenakan Oppo R7 Plus telah dipasangkan pada jeroan mesinnya menggunakan prosessor 64-Bit berkekuatan Octa-core dengan masing – masing intinya mempunyai kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, kinerka inipun didukung pula oleh Chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Bantuan memori RAM berukuran 3 GB akan sangat memberikan kelancaran dalam performa multitasking aplikasi – aplikasi. Dibagian pengolahan grafisnya GPU yang dipilih adalah Adreno 405.

Baca Juga:  Oppo A31 Dirilis, Smartphone 4G LTE dengan Desain Mewah

Agar mampu menyediakan kapasitas yang besar guna menyimpan file milik penggunanya maka pihak Oppo membekalkan Internam memori sebesar 32 GB yang dapat dibuat sebagai tempat penyimpanan, selain itu tersedia juga slot MicroSD dengan kemampuan perluasan ruang penyimpanan hingga mecapai 128 GB.

Untuk fotografinya juga tak luput dari perhatian Oppo karena Mereka telah membekalkan sebuah kamera utama berlensa besar yakni 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels dengan tambahan beberapa fitur pendukung seperti Schneider-Kreuznach optics, laser autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Perekaman videonya juga sangat bagus hingga mecapai kualitas Full [email protected] Disisi bagian depan terdapat pula kamera 8 MP yang bisa digunakan untuk video call.

Konektifitas lainnya yang juga ada dalam handphone ini diantaranya Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS memakai A-GPS GLONASS, Radio, microUSB v2.0, USB Host.

Supaya bisa menjalani aktifitas dengan lebih lama maka Oppo R7 Plus dibekali menggunakan baterai berdaya kapasitas sebesar 4100 mAh.

Harga perdana yang dipatokkan pada smartphone ini berkisar antara 430 eur atau sekitar 6.5 jutaan.

Nah itulah tadi sedikit penampakan kehandalan dari Oppo R7 Plus, dengan harga segitu memang cukup pantas untuk menebus smartphone bespesifikasi canggih ini. Semoga ulasan ini dapat menjadi obat bagi Anda yang penasaran tentang spesifikasi serta harga ponsel buatan produsen Oppo tersebut.

Harga Oppo R7 Plus, Spesifikasi Layar Super Besar 6 Inch | Muhammad Agus | 4.5