Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Oppo R7 Berspesifikasi Octa Core 64 bit Desain Tipis

Harga Oppo R7 – Vendor asal China, yaitu Oppo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya bernama Oppo R7. Jika dibandingjan pendahulunya, yaitu Oppo R5, smartphone terbaru besutan Oppo ini memiliki spesifikasi yang lebih baik terutama pada sektor performa. Untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi dan juga dukungan fitur yang dimilikinya, Anda dapat menyimak ulasan berikut :

 

Oppo R7

Oppo R7

 

Oppo R7 memiliki desain yang stylish dengan dimensi 143 x 71 x 6.3 mm yang membuatnya terkesan cukup mewah. Selain itu dengan bobot yang hanya 147 gram membuat Oppo R7 terasa cukup nyaman saat di genggam dan tidak membuat pengguna cepat pegal.

 

Sekitar 66.7% bagian depan dari Oppo R7 didominasi oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan jenis AMOLED. Selain itu untuk menghasilkan grafis terbaik, Oppo R7 menggunakan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 441 ppi serta GPU Adreno 405. Sedangkan sebagai proteksi untuk melindunginya dari goresan, layar Oppo R7 sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

 

Dari segi performa, Oppo R7 mengandalkan ketangguhan CPU Quad Core 1.5 GHz & Quad Core 1.0 GHz 64 bit yang sanggup menghasilkan performa cukup maksimal. Untuk meningkatkan kemampuan multitaskingnya Oppo R7 mengandalkan RAM 3 GB yang terasa sudah cukup memadai.

 

Harga dan Spesifikasi Oppo R7

 

Harga Oppo R7

Harga Oppo R7

 

Dalam menyimpan segala file penggunanya, Oppo R7 memiliki memori internal cukup mumpuni dengan kapasitas 16 GB. Selain itu jika Anda merasa masih kurang dapat menyisipkan microSD hingga 128 GB pada slot SIM 2 yang juga berfungsi sebagai slot microSD.

 

Bagi Anda yang memiliki kebiasaan mengabadikan setiap momen penting, tidak akan kecewa dengan kamera utama Oppo R7 yang memiliki resolusi 13 MP. Selain itu, bagi para pecinta selfie, Oppo R7 akan terasa sangat memuaskan berkat kamera sekunder 8 MP.

 

Tidak lupa, dalam memenuhi kebutuhan dayanya Oppo R7 telah dilengkapi dengan baterai 2320 mAh yang di dukung dengan kemampuan Fast Charging. Nah dibawah ini adalah ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan juga fitur unggulan yang ditawarkan oleh Oppo R7.

Baca Juga:  Oppo Find Clover R815 Android Jelly Bean Dual SIM CPU Quad Core 1.2GHz

 

Spesifikasi Oppo R7

Spesifikasi Oppo R7

 

Spesifikasi Oppo Find 7

 

– Jaringan : Nano-SIM
– Dimensi : 4.85 mm thickness
– Layar : AMOLED capacitive touchscreen, 5.2 inches 1080 x 1920 pixels (~424 ppi -pixel density) + Multitouch + Corning Gorilla Glass 4
– Memory Internal : 32 GB
– Memory Eksternal : –
– Ram : 2 GB
– OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
– CPU : Mediatek MT6795 Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53
– GPU : PowerVR G6200
– Konektivitas : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, GLONASS, NFC, microUSB v2.0 (SlimPort), USB Host
– Kamera Belakang : 20.7 MP, 5376 x 3752 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video [email protected]
– Kamera Depan : 5 MP
– Baterai : Non-removable Li-Po 2000 mAh

 

Harga Oppo R7

Harga Baru : Rp. 5.200.000 ( Harga Resmi )
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Cek Di Sini

 

Dengan hadirnya smartphone terbaru Oppo R7 di pasaran membuat daftar smartphone android pabrikan vendor Tiongkok ini semakin banyak. Ponsel ini hadir guna memberikan kemudahan calon komsumen yang tertarik untuk memiliki gadget dengan spesifikasi dan juga dukungan fitur yang mumpuni.

 

Oppo R7 hadir dengan dukungan yang lebih stylish dari smartphone generasi pendahulunya yakni Oppo R5. Maka tak heran jika desain Oppo R7 lebih mewah dan menggoda dari Oppo R5. Untuk harganya, Harga Oppo R7 sedikit lebih murah dari Harga Oppo R5 yang kini masih menjadi salah satu gadget andalan produsen Oppo.

 

Demikian ulasan dari kami yang kali ini telah mengulas Spesifikasi dan Harga Oppo R7 diatas dan semoga apa yang kami ulas kali ini bermanfaat dan juga dapat membantu anda menemukan smartphone android pilihan anda. Oppo R7 dilengkapi dukungan spesifikasi yang baik guna memberikan harga yang pas untuk konsumen yang mengeluarkan budget lebih.

Harga Oppo R7 Berspesifikasi Octa Core 64 bit Desain Tipis | Maressa Bernadetta | 4.5