Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Polytron Rocket T1, Smartphone Android Lollipop Murah 1 Jutaan

Viatekno.comHarga Polytron Rocket T1 – Setelah hadirkan produk dengan seri Zap 5, kembali pabrikan lokal asal kota Kudus yakni Polytron dikabarkan telah kembali meluncurkan smartphone android terbarunya ke pasaran lokal dengan spesifikasi yang matang dengan dukungan fitur apik bernama Polytron Rocket T1.

Smartphone dengan desain yang menarik tersebut memiliki dukungan fitur yang baik meskipun pihak vendor bakal mempersiapkan ponsel tersebut untuk segmen kelas menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau di kisaran harga Rp. 1 jutaan saja.

Polytron Rocket T1

Polytron Rocket T1

Polytron Rocket T1 memiliki dukungan layar sentuh yang pas di genggaman sebesar 5 inci dengan mengusung teknologi IPS kapasitif beresolusi WVGA 854 x 480 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar yang mencapai 196 piksel per inci.

Smartphone murah pabrikan Polytron tersebut memiliki dukungan spesifikasi kinerja yang cukup menarik dengan dibekali dukungan dari tenaga chipset buatan MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan RAM 1GB dan grafis Mali-400MP2.

Tak jauh berbeda dengan pesaingnya, smartphone terbaru Polytron Rocket T1 ini hadir dengan dukungan sistem operasi android versi paling baru saat ini yaitu Android 5.0 Lollipop yang siap memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya yang ingin mencicipi OS terbaru tersebut.

Spesifikasi konektivitas yang dimiliki smartphone kelas murah milik pabrikan lokal tersebut juga lengkap. Beberapa diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB yang siap membantu menjalankan beragam aktifitas penggunanya.

Smartphone Polytron Rocket T1 ini juga dibekali kamera utama dengan resolusi sebesar 8 megapiksel yang memiliki kualitas foto yang baik dengan dilengkapi autofokus lengkap dengan LED flash. Sementara kamera depan memiliki sensor sebesar 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie, serta video call.

Baca Juga:  ZTE Nubia Z5 Mini, Smartphone Mini Spesifikasi Bagus

Polytron Rocket T1 juga dibekali dukungan memory internal sebesar 8GB yang masih dapat diperluas dengan hadirnya dukungan memory eksternal via slot microSD yang mampu menjangkau kapasitas maksimal mencapai 64GB.

Harga Polytron Rocket T1 di Indonesia dijual dengan harga 1 jutaan saja per unitnya. Smartphone ini juga dibekali dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 1900mAh yang siap memberikan daya baterai pada ponsel murah tersebut.

Harga Polytron Rocket T1, Smartphone Android Lollipop Murah 1 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5