Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Resmi Oppo Find Mirror di Indonesia

Harga Resmi Oppo Find Mirror di Indonesia – Belum lama ini Oppo Mobile kembali menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar mobile tanah air, ponsel pintar terbaru perusahaan asal Cina tersebut adalah Oppo Find Mirror yang hadir dengan spesifikasi cukup menarik. Sebelumnya memang sudah beberapa kali ada bocoran terkait smartphone yang satu ini, namun pada bocoran terdahulu belum diketahui untuk bandrolan harganya.

Dan kini, setelah smartphone tersebut mendarat di indonesia terkuak sudah bandrolan harga ponsel berlayar 4.7″ inci tersebut. Seperti dikutip dari berbagai media lokal, harga resmi Oppo Find Mirror di tanah air kabarnya mencapai 4,3 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk seluruh wilayah di tanah air, namun untuk sejumlah daerah pastinya akan ada sedikit perbedaan harga terkait adanya perbedaan biaya pengiriman.

Oppo Mobile memang perusahaan yang berasal dari Cina, namun produk besutannya tidak seperti produk Cina lainnya yang kebanyakan meniru desain – desain smartphone yang sedang tenar. Disamping itu, smartphone besutan Oppo juga memiliki kualitas yang sama baiknya dengan produk besutan Samsung, LG, dan Brand lainnya. Jadi tidak heran bila Oppo mematok harga tinggi untuk smartphone teranyarnya ini.

 

Oppo Find Mirror

Untuk spesifikasinya, Oppo Find Mirror akan dipersenjatai dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz. Mengoptimalkan kinerja CPU tersebut, Oppo juga menambahkan RAM berkapasitas 2Gb dibagian dalam ponsel ini. Dan yang terpenting, perangkat ini sudah berjalan pada OS android 4.2 jelly bean yang merupakan salah satu versi teranyar dari android.

Sama halnya dengan smartphone lainnya, fitur seperti Bluetooth, Wi-Fi, serta browser HTML juga tersedia pada produk terbaru Oppo ini. Tidak hanya itu, untuk mengabadikan momen berharga pengguna Oppo Find Mirror menawarkan kamera 8MP di sisi belakang posel. Sedangkan untuk kamera depannya hanya beresolusi 1.2MP, kamera tersebut akan mendukung aktifitas video call pengguna.

Setelah mengetahui spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini, apakah harga seperti yang kami sebutkan di atas masih dikatakan mahal. Menurut kami sendiri harga tersebut masih relatif terjangku, terlebih beberapa Brand lain yang memproduksi smartphone sekelas kerap kali memberikan bandrolan tinggi. Bagimana, anda tertarik dengan smartphone yang satu ini ?

Harga Resmi Oppo Find Mirror di Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5