Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Samsung Galaxy Ace 4, Smartphone Dual Core Samsung Termurah

Harga Samsung Galaxy Ace 4 – Samsung Galaxy Ace 4 sepertinya menjadi salah satu produk smartphone dengan proseor dual-core termurah dari Samsung. Smartphone Samsung Galaxy Ace 4 ini memang hanya dibanderol dengan harga dibawah Rp 1,5 Jutaan saja. Lebih tepatnya Samsung membanderol smartphone ini dengan harga sekitar Rp? 1.299.000 saja. Dibawah ini adalah ulasan lengkap perihal spesifikasi utamanya.

 

Samsung Galaxy Ace 4

Samsung Galaxy Ace 4

 

Untuk urusan dapur pacunya memang tidak terlalu istimewa namun sudah cukup baik dikelasnya. Smartphone ini sendiri dipasaran akan berhadapan dengan dua produk asal China yang cukup populer saat ini yakni Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000. Kedua smartphone asal China tersebut malah lebih unggul dengan mengusung jaringan kelas 4G LTE.

 

Namun nama besar dari Samsung sendiri tetap membuat beberapa produknya laku dipasaran. Samsung sendiri memang lebih dipercaya karena merupakan brand besar dengan fitur dan kualitas bahan cukup memuaskan. Smartphone Samsung Galaxy Ace 4 juga hanya mengusung tipe single SIM saja disaat banyak smartphone baru saat ini menghadirkan fitur dual SIM.

 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

 

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Harga Samsung Galaxy Ace 4

 

Untuk ukuran layar, smartphone Samsung Galaxy Ace 4 ini membawa ukuran seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Tipe layar TFT capacitive touchscreen yang dibawa mampu membawa kerapatan layar hingga 233 ppi. Sistem operasi yang dihadirkan masih Android 4.4.2 KitKat yang tergolong standar walau sedikit tertinggal.

 

Untuk area dapur pacu, smartphone Samsung Galaxy Ace 4 ini memiliki sedikit kelemahan yakni hanya mengusung kapasitas RAM sebesar 512MB saja. Sedangkan banyak smartphone murah saat ini membawa RAM 1GB. Untuk prosesornya membawa Dual-core 1.0 GHz, chipset Broadcom BCM21664, dan GPU Video Core IV.

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

 

Dimensi :121.4 x 62.9 x 11 mm
Berat : 130 g
Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB
Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
GPS : A-GPS support and GLONASS
Processpr : Dual-core 1.2 GHz
Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan : VGA
Kapasitas Baterai : Li-Ion 1800 mAh

 

Harga Samsung Galaxy Ace 4

Harga Baru : 1.299.000
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Cek Di Sini

 

Sementara untuk kapasitas baterainya membawa ukuran sebesar 1500 mAh saja dengan tipe Li-ON. Untuk kamera, pada sektor kamera belakang menghadirkan resolusi sebesar 5MP saja dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan perekaman video hingga kualitas HD 720p.

 

Untuk kamera depan hanya membawa resolusi VGA saja yang tergolong cukup rendah. Memori internalnya hanya memiliki kapasitas sebesar 4GB saja dengan dukungan slot MicroSD.

 

Smartphone kelas murah terbaru pabrikan Samsung ini bakal menjadi pesaing utama dari Asus Zenfone 5 yang hadir untuk segmen kelas di level 2 Jutaan. Ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 diatas semoga bermanfaat untuk anda para pecinta smartphone android khususnya pabrikan Samsung.

Harga Samsung Galaxy Ace 4, Smartphone Dual Core Samsung Termurah | Maressa Bernadetta | 4.5