Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Ace Duos, Smartphone Dual SIM Harga Murah

Apakah anda seorang pemula dan tidak pernah menggunakan Smartphone Android sebelumnya? Jika ya, maka Samsung Galaxy  merupakan produk yang bisa anda lirik.

Samsung Galaxy Ace Duos menyuguhkan fitur standar seperti layar 3.5-inch, processor single core 832 MHz dan RAM sebesar 512 Mb, Galaxy Ace Duos menjadi sebuah Smartphone yang mudah disukai siapa saja. Dan karena termasuk dalam keluarga ‘Duos’ besutan Samsung, Ace Duos adalah ponsel yang memiliki kemampuan untuk menggunakan dual SIM-card. Mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos dan harga Samsung Galaxy Ace Duos, anda bisa menengok daftar di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos:

  • Processor: 832 MHz single core
  • RAM: 512 MB
  • OS: Android 2.3 (gingerbread)
  • Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan HSDPA 900 / 2100
  • Kamera: 5 megapixels dengan resolusi sebesar 2592×1944 piksel
  • Layar: 3.5-inch (165 ppi pixel density) dengan resolusi 320×480 piksel
  • Penyimpanan internal: 3GB (bisa ditambah menggunakan SD Card sampai dengan 32GB)

Samsung galaxy ace duos

Karena merupakan sebuah ponsel yang ditujukan bagi kalangan pemula, Anda tentu tidak bisa berharap akan menemukan spesifikasi yang melebihi standar. Kendati demikian, Samsung Galaxy Ace Duos cukup mumpuni untuk membantu Anda melakukan tugas harian seperti berselancar melalui jaringan HSDPA, menelpon maupun mengirim SMS.

Kamera belakang Samsung Galaxy Ace Duos dengan resolusi sebesar 5MP juga cukup bagus, dalam artian anda bisa mengambil foto dengan hasil yang cukup jernih di kelasnya. Foto yang dihasilkan kualitasnya di atas rata-rata. Noise yang dihasilkan cukup rendah, dan warna yang dihasilkan pun cukup berkualitas.

Untuk urusan desain, Samsung Galaxy Ace Duos cukup enak dipegang, kendati bagi sebagian orang keseluruhan desain yang ditawarkan Samsung mungkin terlihat membosankan.

Baca Juga:  Spesifikasi, Harga, Review Smartphone Android Huawei Ascend G610S

Kesimpulannya, sektor fotografi yang cukup mumpuni untuk kelas entry-level agaknya menjadi sebuah kelebihan Ace Duos. Ponsel ini juga bisa digunakan untuk merekam video, kendati kualitasnya hanya sekelas VGA. Ponsel ini dirilis pada tahun 2012, harga Samsung Galaxy Ace Duos Rp 900.000-an untuk yang second.

Samsung Galaxy Ace Duos, Smartphone Dual SIM Harga Murah | Maressa Bernadetta | 4.5