Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Ace Style LTE, HP Android KitKat Harga 3 Jutaan

Samsung Galaxy Ace Style LTE, HP Android KitKat Harga 3 Jutaan – Pada awal tahun 2014 lalu, Samsung meluncurkan produk smartphone terbaru yang ditujukan untuk kelas entry level, yang diberi nama Samsung Galaxy Ace Style. Kali ini, Samsung meluncurkan versi terbaru yang sudah di upgrade, yang diberi nama Samsung Galaxy Ace Style LTE. Nama tersebut berasal dari konektifitas LTE yang tersedia pada smartphone Samsung Galaxy Ace Style LTE.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Ace Style LTE memiliki ukuran layar yang sedikit lebih besar, yaitu WVGA 4.3 inchi. Tampilan layarnya pun sudah menggunakan Super AMOLED, sehingga tampilan layar menjadi lebih tajam dan jernih.

Selain itu, OS yang digunakan pada Samsung Galaxy Ace Style LTE adalah Android 4.4. KitKat. Sedangkan prosesor yang dipakai adalah Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy Ace Style LTE juga menawarkan dual kamera. Kamera utama dengan LED Flash 5MP, sedangkan kamera depan yang sangat berguna untuk video call ataupun selfie 1.3MP. Samsung Galaxy Ace Style LTE juga dilengkapi dengan memori RAM 1GB ditambah memori internal 4GB.

Samsung Galaxy Ace Style LTE

Samsung Galaxy Ace Style LTE

Untuk harganya sendiri, pada saat diluncurkan di Jerman smartphone Samsung Galaxy Ace Style LTE dibanderol seharga 199 euro, yang jika dikonversikan ke rupiah menjadi sekitar 3 jutaan.

Mengingat fitur baru yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Ace Style LTE adalah konektifitas LTE serta layar Super AMOLED, maka harga tersebut tergolong mahal. Bagaimana menurut anda?

Samsung Galaxy Ace Style LTE, HP Android KitKat Harga 3 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5