Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Mega 2, HP Android Quad Core Harga 4,8 Jutaan

Pada bulan Agustus lalu, Samsung Galaxy Mega 2 resmi diluncurkan di Thailand dan Malaysia. Sementara untuk negara di Asia lainnya masih harus menunggu beberapa waktu. Namun, akhirnya Samsung Galaxy Mega 2 resmi diluncurkan di Asia. Smartphone ini dibanderol seharga $400 atau sekitar Rp. 4.800.000,00.

Samsung Galaxy Mega merupakan pengganti dari Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy Mega 5.8. Samsung Galaxy Mega mengusung layar besar dengan teknologi Super AMOLED, berukuran 6 inchi dengan resolusi 720×1280 pixels, dan dimensi 163.6×84.9×8.6mm. Dengan demikian, Galaxy Mega 2 merupakan smartphone yang memiliki layar lebih besar daripada Samsung Galaxy Note 4.

Galaxy Mega 2 didukung oleh prosesor Quad-core ditambah chipset Exynos 4415, dengan kecepatan 1.5GHz. Selain itu, smartphone buatan Samsung ini memiliki pengolah grafis dari Mali-400.

Untuk urusan memori, Samsung Galaxy Mega 2 dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 1.5GB. Sedangkan memori internal smartphone ini adalah 16GB. Memori tersebut masih dapat ditambah dengan menggunakan slot microSD sampai dengan kapasitas 64GB.

Samsung Galaxy Mega 2

Lebih jauh, Galaxy Mega 2 juga telah disematkan dengan kamera utama 8MP, sedangkan kamera depan 2.1MP. Kamera utama tersebut dilengkapi dengan fitur LED Flash dan autofocus.

OS yang digunakan pada Samsung Galaxy Mega 2 menggunakan Android 4.4.4. KitKat terbaru. Selain itu,smartphone ini juga memiliki fitur terbaru dari Samsung, diantaranya adalah fitur Ultra Saving Power yang mendukung penggunaan baterai lebih lama, dan juga One Handed Operation, yang sangat membantu operasi penggunaan smartphone berukuran besar seperti Galaxy Mega 2.

Pada Samsung Galaxy Mega 2 terdapat konektifitas yang cukup lengkap, seperti 4G LTE, 3G HSDPA, GPRS, EDGE, WiFi dan juga Bluetooth.

Samsung Galaxy Mega 2, HP Android Quad Core Harga 4,8 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5