Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Samsung Galaxy On 5 Sudah Support 4G LTE

Samsung Galaxy On5 Pic2

Samsung Galaxy On5 Pic2

Harga Samsung Galaxy On 5 Sudah Support 4G LTESamsung Galaxy On5 yang juga dikenal dengan Samsung SM-G550Fy adalah samrtphone terbaru dari Samsung yang resmi diluncurkan pada bulan oktober 2015. Samsung Galaxy On5 diluncurkan bersamaan dengan Galaxy On7 dengan spesifikasi yang sangat menarik.

Samsung Galaxy On5 diluncurkan dengan harga menengah untuk mengincar kaum mid-range. Keunggulan dari smartphone ini adalah sudah dibekalinya dengan system operasi Android Lollipop dan didukung pula dengan jaringan 2G GSM.

Samsung Galaxy On5 hadir dengan mengusung layar dengan luas 5.0 inci dengan perbandingan rasio antara layar ke body 70.0%. Smartphone Samsung Galaxy On5 memiliki layar beresolusi 720 x 1280 pixels serta dapat menciptakan kerapatan 294 ppi pixels destiny.

Perangkat Smartphone ini dibekali dengan layar berteknologi TFT LCD Capacitive touchscreen tetapi sudah mampu menciptakan sampai 16 juta warna. Selain itu juga sudah memiliki layar yang bersifat multitouch tetapi tidak dilengkapi dengan proteksi layar.

Samsung Galaxy On5 memiliki antarmuka TouchWiz UI dan sudah didukung dengan system android versi V5.1.1 (Lollipop). Direncanakan sistem operasi Samsung Galaxy On5 tersebut dapat di upgrade ke versi v6.0 (Marshmallow). Ponsel cerdas Samsung Galaxy On5 sudah didukung pula dnegan sensor Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gyro Sensor dan Compass.

Body Smartphone ini sangat ideal yakni dengan dimensi 142.3 x 72.1 mm dengan tebal 8.5 mm dan berat 149 gram. Meski memiliki body yang tidak ramping tetapi smartphone ini tetap pas pada genggaman.

Samsung GALAXY oN5 menawarkan dual kamera yang memiliki resolusi cukup tingg sehingga dapat mendukung kegiatan fotografi anda. Kamera utama 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 pixels dan didukung dengan banyak fitur menarik, antara lain LED flash, autofocus, Aperture F/2.1, digital zoom, geo-tagging, face detection, touch focus, fitur HDR dan panorama. Kelebihan lainnya yaitu kamera utama dapat digunakan untuk mengambil foto dan dapat difungsikan untuk merekam video.

Bagian depan smartphone ini juga sudah dipasang sebuah kamera beresolusi cukup tinggi yakni 5 MP yang sudah didukung dengan fitur Aperture F/2.2, native video call. Kamera depan Samsung Galaxy On5 tersebut siap memanjakan Anda saat berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video chatting.

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel Samsung Galaxy On5 maka dibutuhkan kapasitas penyimpanan yang luas. Smartphone Samsung Galaxy On5 sudah dibekali dengan memori internal seluas 8 GB. Memori internal seluas itu masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maskimum 128 GB.

Dapur pacu, ponsel pintar Samsung Galaxy On5 sudah disenjatai dengan chipset Exynos 3 Quad 3475 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad Core serta memiliki kecepatan 1.3 GHz, Cortex-A7. Untuk mendukung desain grafis Samsung Galaxy On5 agar lebih cemerlang, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Mali-T720.

Samsung Galaxy On5

Samsung Galaxy On5

Samsung Galaxy On5 sudah dibekali dengan RAM sebesar 1.5 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy On5 lebih maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Baca Juga:  Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, HP Layar Lebar dengan Baterai Kuat

Kemudian pada segi konektifitas, perangkat Samsung Galaxy On5 sudah dibekali dengan koneksi yang cukup lengkap. Samsung Galaxy On5 sudah dibekali dengan Dual SIM yang akan mempermudah para pengguna Samsung Galaxy On5 dalam berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja, karena pengguna Samsung Galaxy On5 sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Samsung Galaxy On5.

Samsung Galaxy On5 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Smartphone Samsung Galaxy On5 juga sudah dilengkapi dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang didukung jaringan 2G GSM. Koneksi daa tersebut berfungsi sebagai pengganti jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet.

Selain itu masih ada konektifitas serta fitur lain yang mendukung phablet Samsung Galaxy On5 dan akan berfungsi untuk membantu mempermudah aktifitas para pengguna Samsung Galaxy On5. Adapaun konektifitas serta fitur tersebut diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot.

Berikut adalah daftar spesifikasi Samsung Galaxy On5 selengkapnya.

Kartu SimDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
JaringanGSM / HSPA/ LTE
Ukuran (P x L x T)142.3 x 72.1 x 8.5 mm
Berat149 g
Tipe LayarTipe TFT capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 5.0″, Resolusi 720 x 1280 pixels, Multitouch
Ukuran Layar5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MemoriInternal 8 GB, microSD, up to 128 GB
Ram1.5 GB
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ProcessorExynos 3475 Quad-Core 1.3 GHz
GPUMali-T720
KonektivitasHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0
NavigasiA-GPS, GLONASS
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video Full HD [email protected]
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 2600 mAh
Fitur AndalanPalm Selfie, Beauty Shot, Quick Launch Camera

Harga Samsung Galaxy On5 jika dirupiahkan maka sekitar Rp. 2.100.000. Harga ini masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan wilayah tempat tinggal yang berbeda-beda. Harga Samsung Galaxy On5 tersebut memang cukup terjangkau dan memiliki spesifikasi cukup menarik. Jika Anda berminat dengan smartphone Samsung Galaxy On5, maka tunggu kehadiran Samsung Galaxy On5 di Indonesia.

Baca juga: Harga Tablet iPad Terbaru Oktober 2015

Harga Samsung Galaxy On 5 Sudah Support 4G LTE | Maressa Bernadetta | 4.5