Tunggu, sedang memuat. . .

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom Di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom Di Indonesia -Halo sobat Viatekno, kali ini kami akan membahas mengenai harga Samsung Galaxy S4 Zoom dan spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom. Apa saja yang ditawarkan Samsung Galaxy S4 Zoom ini mari kita lihat bersama.

Sama halnya dengan tahun 2012 lalu, di tahun 2013 ini samsung juga menghadirkan smartphone dengan fitur kamera yang canggih. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S4 Zoom, yang mana ponsel ini dilengkapi dengan kamera canggih beresolusi 16MP. Dengan resolusi kamera sebesar itu, ponsel pintar ini akan bersaing ketat dengan Sony Honami dan Nokia Lumia 1020 di pasar kelas atas.

Kelebihan utama perangkat ini memang pada kamera utamanya yang terletak pada bagian belakang, kendati demikian pada bagian depannya juga disertakan kamera yang tidak kalah cangihnya, karena memiliki resolusi 1.9MP. Resolusi kamera depan yang tinggi akan sangat menguntungkan bagi pengguna, sebab hasil video call nantinya akan menjadi lebih jernih dan jelas.

Informasi terbaru yang kami dapatkan perihal ponsel ini berupa ketersediannya di pasar mobile indonesia, seperti yang dilansir dari sidomi.com, Samsung galaxy S4 Zoom sudah diluncurkan ke tanah air beberapa waktu yang lalu. Adapun banderolan harga yang ditawarkan samsung untuk perangkat ini adalah 5,5 jutaan, harga tersebut terbilang cukup terjangkau untuk smartphone yang menyasar segmen menengah ke atas.
Samsung galaxy S4 Zoom
Perlu diketahui, untuk setiap daerah di indonesia akan memberikan bandrolan harga yang berbeda untuk perangkat ini. Sebab adanya perbedaan biaya pengiriman akan mempengaruhi nilai jual, namun yang jelas harganya tidak akan berbeda jauh dari harga umum yang ditawarkan. Dari informasi yang kami dapatkan, sampai saat ini pihak distributor masih menyuplai Samsung galaxy S4 Zoom ini ke kota – kota besar di indonesia.

Baca Juga:  Blackberry Smartfren 9330, HP Blackberry Harga 1 Jutaan

Untuk spesifikasinya, Samsung galaxy S4 Zoom hadir dengan layar 4,3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Layar yang digunakan dilengkapi dengan teknologi touch screen yang baik, sehingga proses navigasi ponsel dengan sentuhan akan cukup mudah. Sedangkan untuk sistem operasinya akan menggunakan OS android 4.2 Jelly Bean, yang mana sistem operasi ini adalah salah satu versi terbaru dari android.

Sementara untuk prosesornya menggunakan chipset Exynos 4212 berbasis Dual-Core dengan clock speed mencapai 1.5Ghz, nantinya CPU tersebut akan dipadukan dengan RAM berkapasitas 1.5Gb untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik. Dengan segudang kelebihan yang dimilikinya, apakah sobat tertarik dengan smartphone yang satu ini?

Demikian postingan kami kali ini yang membahas mengenai harga Samsung Galaxy S4 Zoom dan spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom semoga bermanfaat bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom Di Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5