Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Trend Duos Diluncurkan di Indonesia Harga Rp 1,9 Juta

Samsung Galaxy Trend Duos merupakan smartphone yang pertama kali diperkenalkan Samsung pada tahun 2013 lalu, kini smartphone tersebut resmi diluncurkan secara eksklusif di Indonesia dengan menggandeng perusahaan operator seluler XL Axiata. Smartphone Galaxy Trend Duos ini bakal dilepas dengan harga jual yang cukup terjangkau, untuk mengetahui harga bundling Galaxy Trend Duos dan seperti apa spesifikasinya. Mari simak ulasan dibawah ini.

Untuk tahap awal pemasarannya, XL telah menyiapkan stok Galaxy Trend Duos sebanyak 20 ribu unit yang dibundling dengan kartu perdana XL yang bakal di distribusikan di 2000 titik jalur distribusi XL dan Samsung Experience Store. Lantas dengan paket bundling tersebut, apa saja yang ditawarkan smartphone Galaxy Trend Duos ini?

Samsung GalaxyTrend Duos

Samsung GalaxyTrend Duos

Samsung Galaxy Trend Duos hadir mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel didukung teknologi layar sentuh TFT kapasitif, smartphone ini memiliki desain yang tidak ramping, bobot bodinya sebesar 129 gram dengan ketebalan 11,1 mm. walaupun demikian, smartphone ini cukup nyaman saat dioperasikan menggunakan satu tangan.

Untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy Trend Duos telah dibekali prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz menggunakan chipset Broadcom BCM21664 yang dipadukan dengan RAM 512 MB sehingga kinerja yang dihasilkannya cukup optimal. Selain itu, tersedia kamera belakang bersensor 3 MP yang berjalan pada Android 4.1.2 Jelly Bean dan memiliki sumber daya baterai Li-Ion 1500 mAh.

Dengan menggandeng perusahaan Xl Axiata, harga Samsung Galaxy Trend Duos akan dijual dengan harga bundling Rp 1.999.000, dengan harga tersebut para konsumen akan memperoleh paket internet gratis dengan total kuota 4,5GB, kemudian paket gratis nelpon 300 menit dan 300 SMS gratis ke sesama nomor XL selama 3 bulan, terdapat juga bonus voucher indobooks senilai Rp 35 ribu.

Baca Juga:  Xperia Z3, Smartphone Tangguh dari Sony
Samsung Galaxy Trend Duos Diluncurkan di Indonesia Harga Rp 1,9 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5