Tunggu, sedang memuat. . .

Samsung Galaxy Young 2, HP Android Jelly Bean Harga 900 Ribuan

Baru-baru ini Samsung meluncurkan lini produk yang dikhususkan untuk kalangan menengah kebawah. Produk yang diluncurkan tersebut berupa smartphone yang masih keluarga dari seri Galaxy yang diberi nama Samsung Galaxy Young 2. Galaxy Young 2 merupakan penerus dari Galaxy Y. Di situs Lazada, smartphone Samsung ini dibanderol seharga Rp. 995.000,00 dengan beberapa penawaran berbeda.

Samsung Galaxy Young 2 dikemas menggunakan layar dengan TFT Touchscreen berukuran 3.27 inchi dengan resolusi 320×480 pixels. Selain itu, dimensi Galaxy Young 2 adalah 109.4×58.6×12.5mm. Mengingat smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah maka tidaklah mengherankan jika smartphone satu ini masih menggunakan OS Android 4.1.2. Jelly Bean versi lama. Jadi anda jangan berharap terlalu banyak pada fitur yang akan anda temui pada smartphone ini.

Prosesor yang ditanamkan pada Galaxy Young 2 adalah CPU single Core yang menghasilkan kecepatan standar 1GHz. Selain itu, Galaxy Young 2 juga memiliki memori RAM yang berkapasitas 768MB. Sementara memori internal smartphone ini berkapasitas 4GB.

Samsung Galaxy Young 2

Pada Samsung Galaxy Young 2, anda akan mendapati dual kamera, dimana utama memiliki resolusi 3.15MP dan kamera depan yang masih menggunakan resolusi VGA. Untuk konektifitasnya sendiri, Samsung Galaxy Young 2 memiliki konektifitas standar diantaranya adalah 3G HSDPA, WiFi, dan juga USB. Baterai yang digunakan pada Samsung Galaxy Young 2 adalah baterai Li-Ion 1300mAh. Kesimpulannya, jika anda memilki budget terbatas, tidak ada salahnya anda mencoba smartphone dari Samsung ini.

Baca Juga:  Harga Samsung Galaxy Mega 2 dan Spesifikasi Lengkap
Samsung Galaxy Young 2, HP Android Jelly Bean Harga 900 Ribuan | Maressa Bernadetta | 4.5