Harga serta Spesifikasi LG G4

Harga serta Spesifikasi LG G4, HP Layar Lebar Penuh Fitur

Posted on

Harga serta Spesifikasi LG G4, HP Layar Lebar Penuh Fitur – Sekarang ini banyak telah beredar handphone yang menyandang gelar mumpuni dan salah satu contohnya ialang smartphone buatan perusahaan LG yakni LG G4. Ponsel yang resmi dihadirkan dipasaran pada bulan April 2015 ini mengusung begitu banyak kehandalan didalamnya dan yang lebih menonjolnya adalah dukungan layar lebar serta jaringan 4G LTE yang mana akan membuat handphone ini berjalan lancar ketika mengarungi internet.

Harga serta Spesifikasi LG G4, review Harga serta Spesifikasi LG G4, kilasan Harga serta Spesifikasi LG G4, berita Harga serta Spesifikasi LG G4, informasi Harga serta Spesifikasi LG G4, perkiraan Harga serta Spesifikasi LG G4, perilisan Harga serta Spesifikasi LG G4, Harga serta Spesifikasi LG G4 di indonesia, Harga serta Spesifikasi LG G4 di tanah air, Harga serta Spesifikasi LG G4, ulasan Harga serta Spesifikasi LG G4
Harga serta Spesifikasi LG G4

Harga serta Spesifikasi LG G4

Model dari LG G4 terlihat cantik dengan banyak sekali varian pilihan warna yakni Grey, White, Gold, Leather Black, Leather Brown, Leather Red, selain itu dibagian belakangnya juga nampak mewah dengan adanya tampilan kamera berbentuk kotak setengah bulat berada disisi atas dan lampau LED-Flash dibagian kanannya.

Beberapa keunggulan penampakan spesifikasinya antara lain terdapatnya penampang layar jumbo dengan besar ukuran mencapai 5.5 inch beresolusi 1440 x 2560 pixels sehingga memberikan penglaman bermain game serta menonton film dengan bagus. Dukungan berupa teknologi panel layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu untuk memberikan angka kerapatan piksel hingga 538 ppi juga tersematkan, selain itu fitur multitouch dan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 ikut dihadirkan pula.

Disisi sistem operasinya sendiri handphone ini mengadopsikan sebuah OS dari Android berversi 5.1 Lollipop yang dipadukan menggunakan tampilan latar khas dari LG yaitu LG Optimus UX 4.0 UI.

Pada sektor dapur pacunya LG G4 memberikan kualitas pengoperasian yang handal serta gahar karena memang disokong oleh kinerja mantab prosessor 64-Bit Berkekuatan Hexa-core dengan masing – masing memiliki kecepatan akses Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, padanya juga dipelopori menggunakan Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Untuk membuat performa multitasking aplikasi semakin lancar maka dihadirkanlah memori RAM sebesar 3 GB. Pengolah grafis yang dipercayakan untuk memberikan gambar memukau ialah GPU Adreno 418.

Selanjutnya untuk urusan penyimpanan file milik para penggunanya maka LG G4 menawarkan kapasitas ruang Internal memori 32 GB yang bisa digunakan guna menyimpan banyak sekali file serta data aplikasi, sedangkan penggunaan slot MicroSD-nya mampu untuk diperluas hingga ukuran maksimal 128 GB.

Untuk sektor fotografinya juga nampak hebat dengan bekal kamera utama berlensa 16 MP beresolusi 5312 x 2988 pixels maka akan menjadikan berfoto lebih terasa nyaman serta hasil gambar yang diperoleh pun akan terlihat jelas dan indah. Beberapa fitur andalan juga siap dinikmati seperti adanya laser autofocus, optical image stabilization, LED flash, 1/2.6” sensor size, simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, HDR. Perekaman video dari LG G4 bisa sampai [email protected], [email protected] Dibagian sisi depannya terdapat pula lensa 8 MP yang bisa dipakai menggunakan video call.

Beberapa dukungan konektifitas lain  juga tersaji lengkap dalam deretan fiturnya, yakni Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/LE/apt-X, GPS memakai A-GPS GLONASS, NFC, Infrared Port, Radio menggunakan Stereo FM radio with RDS, microUSB v2.0 (SlimPort 4K), USB Host.

Agar mampu secara maksimal memberikan kinerja bagus maka handphone ini dipasangkan dengan memakai baterai berdaya tenaga sebesar 3000 mAh.

Harga yang ditawarkan oleh pihak LG pada konsumen terkait smartphone besutannya tersebut ialah sebesar 640 eur atau hampir sama dengan 9.6 juta rupiah. Baca juga : Harga Oppo R7 Plus

Karena keungulannya dalam semua aspek firur maupun spesifikasi maka pantas jika handphone ini menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda para pecinta gadget Android sejati. Demikian dan terimakasih telah membaca review singkat dari Kami tentang smartphone keluaran terbaru LG G4.